CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Lebih Dekat Sosok "Eiichiro Oda" (One Piece)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b34d193c118ef65d000009/mengenal-lebih-dekat-sosok-quoteiichiro-odaquot-one-piece

Mengenal Lebih Dekat Sosok "Eiichiro Oda" (One Piece)

Tampilkan isi Thread
Halaman 72 dari 78
ane masih nonton anime nya sampe sekarang emoticon-Big Grin
wess keren abis coy ,sukak emang sama one pieceemoticon-Ngakak
wah bang oda .... emoticon-Big Grin
ane ngefans bgt gan sama abang satu ini, lanjutkan bang onepiece nya emoticon-2 Jempol
matabelo
salah satu anime kesukaan ane ni...ceritanya gak berbelit2 banyak humornya juga jd gak bosen,karakternya unik2,tokoh2nya gak disayang2, klo mati ya mati gak diidupin2 lagi,bayak hal2 yang tak terduga di tiap episodenya,makin kedepan makin penasaran nungguin lanjutannya...,karakter2 lama aja dah bejibun, belum karakter2 baru yang belum muncul masih misterius alias baru namanya aja disebut2,mantap dah pokoknya ni anime
salut ini gan. ane selalu dibuatnya penasaran oleh oda ini.emoticon-Ngakak

wah nice info gan, salah satu mangaka favorit ane nihemoticon-Angkat Beer
kayaknya bakalan lama one piece tamat,
perang di marine kan udah lewat, emoticon-Big Grin
mangaka favorit saya gan. one piece ftw!
salut buat oda sensei.. emoticon-Matabelo
Oooooh...ini toh penampakan pencipta one piece......
Keren amat gan emoticon-Big Grin
wonderful!!

ga sabar nunggu perng besar di marineford bajak laut+Revolusioner vs AL+world goverment+shicibukai! emoticon-Matabelo
Wonderfull flawless awesome
Quote:


Quote:


emoticon-Shakehand2
wah hebat bgd masi muda gtu da bsa bkin anime dashyat
monkey de luffy emoticon-Blue Guy Peace
wah baru tau ane gan one piece enak dilihat ya ane kira ane ga demen hahaaaaa
sugeee
manga fave ane nih dari ane kecil berkesan banget deh
Halaman 72 dari 78


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di