CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang (mungkin) belum agan ketahui tentang lagu OPLOSAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ba613cbccb17431d8b4567/yang-mungkin-belum-agan-ketahui-tentang-lagu-oplosan

Yang (mungkin) belum agan ketahui tentang lagu OPLOSAN

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 23
Quote:


ane juga ikutan gan kalo kayak gitu mah
Quote:


liat olga jg ngceng gan? emoticon-Ngakak
jadi udah mulai dukung FPI nih?

katanya nereka munafik?
sbnrnya klo nntonnya smbil mikir yg engga-engga ya itu jd hal yg negatif emoticon-Big Grin
air setan?
miras lek?
Quote:


kalo ntar kita minum.setannya trus mau minum apa gan
Quote:


sorry double post emoticon-Sorry
Diubah oleh triuntoro.w
Kalo ane suka lilin herlina dr O.M Pallapa emoticon-Big Grin
Kalo orang jawa pasti ngerti ni maksud lagunya..
Quote:


kalo ane sebenrnya ngefans deviana safara gan cma gak terkenal dia
klu lagunya sih ane suka, ditambah goyang lebih lagi, yah gimana lagi hiburanemoticon-Ngakak
lagunya yg kek gimana gan emoticon-Hammer
jujur ane kecewa ama YKS, itu acara ngrusak, , pada tuh lagu bagus bgt.
Quote:


tApi goyangny ttep gak sesuai gan ama irama laguny


bis apa gan Sumber selamat ya
lagu apaan tuh gann..
baru denger aku emoticon-Embarrassment
nice info n keep posting bos :d
Quote:


lagu dangdut gan emoticon-Ngakak
mari kita sundul gan
lagu andalan SUMBER group
ane penasaran juga
baru aja dengerin tuh versi wiwik sagitaemoticon-Ngakak (S) enak juga didengerinnyaemoticon-Malu (S) oke, gan... siang musik jazz, tengah malem sunyi dengerin wiwik sagita pake headsetemoticon-Peace
Ane setuju sama TS, isi lagu oplosan itu sebenernya baik, cuman konotasinya jadi jelek saat di YKS...
Halaman 14 dari 23


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di