CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
menurut agan, ini sayang anak apa nyiksa anak? [pict]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b5cd2f1cd7190936000006/menurut-agan-ini-sayang-anak-apa-nyiksa-anak-pict

menurut agan, ini sayang anak apa nyiksa anak? [pict]

Tampilkan isi Thread
Halaman 72 dari 86
emoticon-Ngakak (S) sumpek sumpek dah tuh bocah..
bapakenya kreatif tapi maksa tuh.. emoticon-Hammer2
parah...
emoticon-Hammer2
Quote:


Haha ati ati jadi doa gan
buset dah, mendingan diem dulu deh
yah itulah gan namanya juga ibu
pasti pengen lindungi anaknya meskipun sekedar hujan
Itu jurus menghilangkan anak gan emoticon-Cool
Ntar tau-tau anaknya ada dirumah weh
walah kok dibungkus gitu,
gak sesak napas tuhemoticon-Ngakak
Quote:


ngakak ane baca komen ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gile. Bukannya tunggu az hujannya reda emoticon-Cape d... (S)
ga bisa napas itu bocah emoticon-Cape d... (S)
bau ketek emanya. pengapp di dalem situ. kesian dah anaknya. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu anak bsa nafas apa engga.
takutny karena rasa sayang ibu itu malah anakny yang jadi korban.
emoticon-Cool
kantung ajaib gan
ada bantal nya sekalian di dalamm...emoticon-Ngakak (S)
buset!! puas dah ama bau ketek emaknya tuh..
ibu yang goblok.
Gak bisa nunggu reda apa? emoticon-Cool
Jas hujan lagi mahal aplg di musim hujan jd sekali pake 2 org bisa masuk emoticon-Ngakak
buset kasian bener tuh anaknya
wkwkwkwk pengep itu anaknya dimasukkin jas ujanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gile bener dselipin gt kayak koin aja wkwk
Halaman 72 dari 86


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di