CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c2f36618cb17403a8b45c5/dapat-sms-begini-dari-mama-pas-malam-tahun-baru

Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
jgn dishare gan lebih baik jadi motivasi takutnya sara ajaemoticon-No Sara Please
btw, budaya internet yang nemuin orang kafir
lampu yang nemuin orang kafir
kendaraan juga orang kafir yang ciptain

jadi gimana donk kalo gitu? emoticon-Ngakak

*no offense
super sekali gan!!
wow kata2nya, tpi sayang menjerumus SARA tuh...
knpa selalu aja smua dikaitkan dgn menjelekkan agama lain emoticon-Frown
ane muslim tpi ane rasa berlebihan kalo terlalu menyudutkan suatu agama. ane rasa ibu loe terlalu fasisme thrdp dogma yg berbau subjektif.
buat perayaan thn bru menurut ane kmbali ke kita msing2 menghadapinya, bagi yg merayakan silakan yg gak jg silakan.
Jangan menggunakan motor karena itu produk kafir
Jangan menggunakan komputer karena itu produk yahudi

Berani ga nambahin itu? Kumpulan manusia munafik
super bngt gan ane setuju banet dah
beneran mama yg sms itu ??
ada benernya jg sehh gan..

tpi semua kembali ke individu masing2 ajah...bagaimana mengartikan tahun baru..
ane nonton avangers ajah d rmh tahun baruan..
oowww emoticon-Cape d... (S)
mantap gan

ane nyampe emoticon-Matabelo membacanya ... jadi inet ortu ane
sip sip bagus bgt sms nya emoticon-Matabelo
mama : jgn diikuti itu budaya orang kafir
adik : mama lahir tanggal berapa?
mama : 11 des 1977
adik : ko mama pake kalander orang kafir emoticon-Ngakak
adik : mama libur kerja kapan?
mama : minggu dunk
adik : ko mama libur dihari libur kafir, seharusnya kan jumat mah emoticon-Ngakak
Quote:


setujudah ma agan ini, mama ente keren gan
untung mama nga minta pulsa gan emoticon-Hammer (S)
oke lo semua sini pada mikir, komputer, motor, dll adalah buatan orang kafir. coba telusuri lagi gan. dari yang paling pertama sekali ilmu teknologi, "matematika" hampir setiap aspek kehidupan terutama teknologi make matematika dan yang nemuin bahasa pemrograman, aljabar, penemu angka "0", penemu angka 1-9. itu orang islam yang namanya adalah "Al-Khwarizmi"


udah agan TS mereka semua itu orang gila, nabi di lempar batu sama orang kafir aja gak marah, karena nabi tau kalo yg ngelempar org gila, coba agan di lempar sama orang gila marah ga? engga kan. karena wajar orang gila gak tau apa2
Diubah oleh kaampreet
Wkwkwkw ane jg dpt ucapan gt gan, lgsg tpinya. Bukan dr SMS.... emoticon-Big Grin
bb loe sama hp mama loe tu buatan kafir tong... anti kafir tp srnang pke produk kafir... munafik...capedesss
Quote:


ane rantau gan jd gak bisa diucapin langsung
Semua hal juga asal jangan berlebihan gan
kalo cuma buat ngilangin jenuh gpp kali
super sekali gan emoticon-Matabelo
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di