nk13Avatar border
TS
nk13
Surat terbuka untuk ID mas ganjil
Saya harapkan dengan adanya surat terbuka ini seller dengan ID berikut:
Kaskus ID: Mas ganjil
Lapak:Nexus 4
No. Hp: 081322110338

Waktu ini ane liat lapak nexus dan ketemu sama lapaknya ini orang. ane hubungin deh tuh. ane tanya2 (sempet juga dikirimin foto barangnya via bbm) seller bilang kondisi barang 95%, apaan 95% kalo tombol volume down gak bisa dipake(setelah barang nyampe ke ane) emoticon-Busa. dan akhirnya deal pake rekber karena ane dan seller beda kota.
setelah barang dikirim dan nyampe, ane buka ane cek, ternyata barang ada lecet" di belakang(maklum second). waktu ane coba stel musik ternyata tombol volume downnya gak mau(seller gak jujur). padahal tombol volume down itu kan penting pake masuk ke mode boot. mana ane gak dikasi kartu garansi lagi.

yang ane sesalkan kenapa dari awal seller gak jujur kalau tombol volume down gak berfungsi. kalau masalah bagian belakangnya baret2 halus mah ane gak masalah. ane udah komplain ke seller tp seller malah nyuruh ke service center dengan gampangnya tanpa adanya katu garansi. Dan waktu ane bawa ke LG service centre dikota ane, di bongkar deh tuh hp. Dan ternyata rusaknya parah gan. Bisa ngabisin berjuta-juta. emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Marah
Ininya ane merasa ditipu dengan Seller yang tidak jujur mendepkripsikan barang dagangannya. emoticon-Sorry emoticon-Bata (S)
Hati-hati deh buat agan-agan yang transaksi sama seller ini yang beda kota(pakai rekber)
Thanks buat mimin, momod, dan agan semua yang membaca surat terbuka ini.
0
2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan