CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Trio Macan dan Dahlan Iskan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c1014e128b46a82d8b456c/trio-macan-dan-dahlan-iskan

Trio Macan dan Dahlan Iskan

Trio Macan dan Dahlan Iskan

Tuding Dahlan Korupsi, TrioMacan Sodorkan Bukti

Quote:


Spoiler for update 1:


Spoiler for update 2:


dahlan iskan memang lagi booming nih, ga cuma di trio macan bahkan banyak media yang memuat si om dahlan, jadi yang bener yang mana nih? emoticon-Bingung (S) nanti kalau ada update aku tambahin lagi ya

berikut aku tambahin hasil pemikiran dari akun anonim lainnya tentang triomacan dan pertemuannya silakan di klik
Diubah oleh noviaputrii
repot amat gan mikirin gituanemoticon-Ngakak (S)

Trio Macan. OMPONg

Kalau macan beneran muncul ngapaian pakai Pengacara !!

Lapor Korupsi ke KPK, Kejaksaan Agung atau Bareskrim Polri
DIPO ALAM bukan Penegak Hukum,

Cuma cari Sensasi saja lah. Biar masuk berita TV yaaa
kok bisa dahlan iskan terlibat penggelapan dana tahun 1992 ? apa dia sudah menjadi pejabat publik , emang boleh ya menunjuk pengacara ngak pake nama asli . tapi pake nama trio macan ? klo jadi saksi atau terdakwa gimana caranya ?
emoticon-Ngakak
kenapa engga kasih bukti itu ke kpk ? emoticon-Bingung (S)
Quote:

iya aku emang termasuk orang yang repot emoticon-Smilie
Quote:


Quote:


Quote:

apakah ini ada permainan di dalamnya? soalnya twitter mereka saling follow, siapa tau mereka bersekongkol, namanya akun anonim siapa tau laporannya anonim emoticon-Bingung (S)
di tunggu di KPK deh kalo emang bener gan emoticon-Malu (S)
buset tahun 1992

kok dahlan yang kena yak?

aneh nih

koplak juga
dendam betul para kucing ini sama dahlan iskan.. emoticon-Big Grin

memantau sajalah dari jauh, kalo benar,, habislah si dahlan.
kalo tak benar, hancurlah si kucing.. emoticon-Big Grin

kalo menilik pandangan ICW yang menurut 3 kucing antek koruptor, apa gak aneh, akun anonim melapor dan pakai pengacara.. emoticon-Bingung (S)
Quote:

ditunggu di depan media
Quote:

aku juga kurang mengerti kenapa pak dahlan sampai punya jejak seperti ini
Quote:

nah betul, triomacan terkenal dengan tweetnya yang mengundang sara dan menjatuhkan berbagai pihak
tigo kuciang itu mmg ada orangnya?
Quote:

lah? kalo ga ada orangnya trus yang ngetweet siapa?
yaelah itu kalo si dahlan terbukti korup ya laporin aja ke KPK. lagian betapa pengecutnya tuh akun triomacan, kalo emang berani buka rahasia negara ya kasih identitas asli kalo bisa tampil ke publik aja langsung. jgn sok jadi pengecut cuma bisa lewat sosmed doang, dan akhirnya ntar malah jadi konspirasi tuh beritanya triomacan hadehhh
Quote:

kucing gan emoticon-Ngakak
Quote:

betul betul emoticon-Smilie aku juga setuju dengan kata2 agan, tapi sampai sekarang masih begitu banyak yang percaya sama tu akun loh
Quote:

kucing garon yee emoticon-Big Grin
apa ya bisa bangun , punyak dagelan island

meski di sedot trio macan ?
Quote:

sedot apanya pake apaan? ngapain main sedot2? emoticon-Big Grin
pengacara sajalah yang mau cari sensasi bersama @trio macan..emoticon-Matabelo
triomacan maneh...
kewan bayaran
buat opini tapi ga pernah terbukti
kirik
Quote:


bukannya tri macan ini ya sis emoticon-Malu (S)

Trio Macan dan Dahlan Iskan
Quote:

mungkin, aku ga tau modusnya apa
Quote:

kewan bayaran? kirik? apa itu artinya?
Quote:

ngakunya sih ade ayu sasmita awal2nya kan, nah cocok tuh dari kiri ke kanan ade - ayu - sasmita emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di