Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satriamileniumAvatar border
TS
satriamilenium
Pelayanan service center sony mobile sungguh mengecewakan
Selamat pagi semua... maaf gan numpang meluapakan uneg2 ane terhadap pelayanan sony mobile yg sangat buruk emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

ane mulai aja ceritanya...awal oktober ane memutuskan membeli smartphone sony xperia z. tiba2 setelah ane pakai kurang lebih hamipr 2 bulan, hp ane menunjukan keanehan dan benar saja tepatnya tanggal 21 oktober 2013 hp ane tiba2 mati tanpa sebab yg jelas. awalnya ane fikir karena lowbat ternyata setelah ane cas dan kemudian ane hidupkan kembali, munculah lambang sony kemudian langsung mati kembali dan ane coba berkali-kali hasilnya tetap seperti itu.. Kemudian hari itu jg ane memutuskan utk pergi ke service center sony yg ada di ITC cempaka mas utk menanyakan penyebab tiba2 hp ane mati.. setalah ane tiba disana ane langsung disambut dgn wajah CS yg kurang bersahabat, ane di suruh menunggu sekitar sejam utk mengetahui kondisi hp ane tsb.. okelah ane tunggu, setelah sejam berlalu ane kemudian menanyakan kondisi hp ane kembali.. CS itu menjawab kl hp ane harus di bawa kepusat yg ada di roxy utk di perbaiki krn disini tidak ada alat dan teknisi yg dpt meperbaikinya dan perbaikannya memakan waktu Paling lambat 3 minggu dan nanti dari Pihak sony akan memberikan kabar.. okelah mau tidak mau ane pulang meninggalkan CS sony dgn membawa secarik Repair Order yg sudah di isi oleh pihak sony.

Setelah 3 minggu berlalu ane menunggu dan tak kunjung juga pihak sony memberikan info sesuai dengan janjinya.. disinilah awal kekecewaan ane terhadap sony, lalu ane mencoba menghubungi CS yg ada di cempaka mas sesuai dgn janjinya tp dgn mudahnya CS tsb mengatakan kl hp ane sampe saat ini blm ada kabar dari pusat atau silahkan hubungi pusatnya saja... oke dgn rasa kecewa ane langsung menghubungi pusatnya yg ada di kotak hp ane.. Tanpa banyak basa basi ane langsung menanyakan kondisi hp ane dgn menyebutkan RO number ane, saat itulah mulai di cari RO ane. ternyata hp ane statusnya blm sama sekali di perbaiki alasan sparepatnya harus import lah.. Lantas ane bertanya MAU SAMPAI KAPAN HP ANE DI PERBAIKI? sedangkan janji dari awal hp ane dpt di perbaiki paling lambat 3 minggu.... Pihak SONY hnya bilang minta maaf saja tanpa ada action apa2... Apa boleh buat krna ane jg masih ada rasa toleransi, ane minta di buatkan kembali laporan jjika dalam waktu 1 minggu tidak kunjung selesai perbaikannya dgn alasan apapun ane sbg konsumen minta agar dikembalikan saja uang yg sudah ane keluarkan atau ganti hp baru karena ane sbg konsumen merasa di rugikan dan di permainkan oleh pihak pelayanan service center. pihak sony pun membuat laporan dan secepatnya akan di info ke ane.. waktu seminggu pun akhirnya berlalu tanpa ada kabar dan kepastian.. ane mencoba menghubungi pihak cs sony tp lagi2 jawaban yg tidak enak harus ane dengar, hp ane blm jg di perbaiki dgn berbagai alasan.. dgn putus asa ane bertanya Mau sampai kapan lg perbaikannya? apa sampai garansi hp ane habis dulu baru di kerjakan benar2 parah dan terlalu emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Dan sekarang sudah 2 bulanan hp ane blm ada kabarnya.. selalu dan selalu ane yg sibuk tlp dan bolak-balik kesana utk menanyakan kelanjutan hp ane, jawbanya tetap tak ada kejelasan. "rugi waktu, rugi uang/pulsa, rugi tenaga" campur aduk jadi 1...emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Semoga aja unek2 ane ini bisa di baca sama pimpinan2 SONY agar mereka tau bahwa kinerja SDM nya jauh dari SOP yg tanggap dan peduli terhadap konsumen.... sungguh sanggat di sayangkan sekali Hp dgn nama yg besar tidak di dukung dgn pelayanan service center yg baik dan profesional.

buat agan yg punya pengalaman yg tidak menyenangkan bs share disini..

makasih agan dan sista semua yg sudah meluangkan waktunya utk membaca trit ane emoticon-Mewek
0
6.1K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan