Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

polosbknoplosAvatar border
TS
polosbknoplos
HOBBY PRIA YANG BIKIN DIRINYA TAMBAH MACHO BUKAN MA(C)HO GAN!!
Pernahkah kamu berkencan dengan pria yang menyukai hobi bermain musik atau memasak? Atau kamu mungkin jatuh hati dengan pria yang pintar bermain gitar, namun yang sebenarnya bikin jatuh hati bukanlah musik atau gitarnya. Rajin, sabar, telaten, dan disiplin diperlukan untuk menguasai kemampuan bermain gitar, memasak, atau beladiri tersebut. Jadi jika kekasihmu mempunyai hobi-hobi yang luar biasa bisa dipastikan dia adalah orang yang tekun dan disiplin.

Berikut saya sharing di sini beberapa hobi yang bikin pria terlihat seksi di mata wanita.



1. Fotografi
Jika seseorang menyukai fotografi, bisa dipastikan dia juga pasti menyukai traveling, jalan-jalan di alam terbuka, atau malah suka makan. Setiap foto yang berhasil dijepret akan mempunyai cerita tersendiri. Bahkan seorang fotografer rela berjalan berjam-jam ke pegunungan atau terbang ke negara lain sebagai backpacker untuk mendapatkan hasil jepretan foto yang sempurna.




2. Menguasai bahasa asing
Bahasa apapun itu, Perancis, Mandarin, Rusia, atau Spanyol, jika seorang pria mahir mengucapkan bahasa asing dia akan terlihat pintar, lebih berbudaya, dan lebih cute. Terutama jika pria berbicara bahasa yang kekasihnya tidak tahu bahasa yang diucapkan. Bayangkan jika kamu sedang melihat kekasihmu sedang memesankan menu restoran dengan bahasa asing yang kamu tidak mengerti, pasti romantis kan?





3. Bermain Musik
Bakat bermain musik sudah pasti akan membuat pria tampak lebih seksi. Tapi ini tidak berlaku untuk semua alat musik. Melihat jemari tangan memetik gitar atau menekan tuts piano pasti berbeda dengan melihat tangan memukul genderang atau gong.




4. Menari (dance)
Penari biasanya mempunyai tubuh yang sehat, ekspresif, sekaligus pecinta musik. Kamu pasti akan senang melihat kekasihmu menggerakkan tubuhnya dengan seksi setiap kali terdengar alunan musik. Apalagi jika sang pria bersedia mengajarimu berdansa, waaa… romantis bangeeet.





5. Menulis
Menjadi seorang penulis memerlukan banyak kosakata yang didapatkan dari membaca berbagai buku. Namun mengandalkan kosakata saja tidak cukup, seorang penulis juga harus dapat menerjemahkan imajinasinya menjadi sebuah kata-kata yang enak dibaca. Sebuah kemampuan yang komprehensif dikuasai oleh seorang penulis, dan yang terpenting seorang penulis pandai membuat kata-kata romantis untuk kekasihnya.





6. Melukis
Pria yang hobi melukis akan selalu menumpahkan perasaannya di kanvas dan buku sketsa. Jika dia jatuh cinta, kamu akan dikirimi berbagai macam gambar dan lukisan yang tentunya mencerminkan perasaannya yang sedang terbang di angkasa.




7. Memperbaiki Perkakas
Mungkin jarang terdengar, tapi pria yang senang memperbaiki perkakas rumah, membuat meja makan sendiri, memperbaiki jendela, atau mempunyai peralatan lengkap di garasi, akan sangat berguna untuk kehidupan rumah tangga. Bagaimana jika suatu saat dia membuatkanmu rumah? Senang apa tidak?





8. Memasak
Pria yang hobi memasak biasanya dicintai banyak wanita, karena dengan demikian sang wanita tidak perlu banyak menghabiskan waktunya di dapur. Hehehe.


Sekian dari ane gan mohon maap kalo ada salah2nya maklum ini THREAD pertama ane gan masih newbie emoticon-Sorry emoticon-2 Jempol
Diubah oleh polosbknoplos 31-12-2013 11:29
0
3.6K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan