ParolesAvatar border
TS
Paroles
Ditembak 2 kali dikepala pitbull mix selamat
Sebelumnya maaf ne kaloemoticon-Repost


Mau share aja gan ni barusan ane jalan2 sama mbah google nyari obat2an kutu buat anjing malah baca ginian.. Keren aja mnrt ane soalnya ane sndiri pitbull lovers



Disimak dlu
Anjing Pitbull mix berusia dua tahun ditembak dua kali di kepala kemudian dikubur sampai leher dan dibiarkan mati. Anjing bernama Phoebe ini berhasil selamat dari siksaan tersebut setelah diselamatkan oleh petugas pengontrol hewan yang menerima telpon dari seseorang yang menginfokan bahwa dia mendengar tiga kali suara tembakan dan Phoebe pun ditemukan di sebuah halaman belakang rumah kosong pada tanggal 29 Oktober lalu.




Kami membutuhkan bantuan anda untuk mencari tahu siapa yang melakukan ini, karena ini adalah perbuatan yang keji, sangat keji!" Kata Pam Perry, seorang Manager Animal Services Investigation untuk daerah Hillsborough County, Florida.



Ketika petugas tiba di lokasi, yang bisa mereka lihat hanya kepala anjing yang keluar dari tanah dan suara merintih yang terdengar samar-samar. Mereka kemudian berhati-hati menggali keluar tubuh anjing yang dikubur dan segera bergegas membawanya ke dokter hewan gawat darurat. Phoebe dirawat selama seminggu di sana.








"Ini sebuah keajaiban bahwa anjing ini bahkan bisa hidup sampai hari ini" Kata Perry.



Entah bagaimana dua peluru yang menembus kepala Phoebe tidak mengenai organ utamanya. Saat ditemukan badannya sangat kurus dan sekarang dia sudah mendapatkan berat badan yang normal.



Sementara keadaan luka-luka Phoebe sudah membaik, Petugas berusaha mencari dan meminta bantuan penduduk setempat untuk menemukan pelakunya. "Jika mereka mampu melakukan hal ini terhadap seekor anjing, maka mereka juga akan melakukannya terhadap anjing lain, kucing, anak kecil, seseorang atau bahkan kepada temannya sendiri. Mereka harus dihentikan" Kata Perry.

Update terbaru saat ini, petugas animal kontrol masih melakukan pencarian terhadap pelaku dan hadiah sebesar $15,000 ditawarkan kepada orang yang bisa membantu penangkapan pelaku. Kondisi Phoebe saat ini sudah kembali normal dan sedang disiapkan untuk diadopsi. Perry mengatakan "Dia (Phoebe) adalah anjing yang sangat luar biasa dan dia akan menjadi teman yang sangat menyenangkan".

comment,rate,sama cendol ya gan kalo berkenan

emoticon-Bettyemoticon-Betty
0
4K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan