alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Share] pengalaman melihat hantu disini gan
4.73 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bd9302fdca1726578b48ee/share-pengalaman-melihat-hantu-disini-gan

[Share] pengalaman melihat hantu disini gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 19
itu kuntilanak sama sundel bolong kalo di pelem pelem kostumnya hampir sama, apa mereka kaka ade yaemoticon-Ngakak
aye waktu itu ngeliat pocong di pinggir jalan deket pohon emoticon-Takut (S)
ane pernah gan liat tante kunti ane lupa kapan kejadiannya pokoknya pas tengah malem kejadiannya kira kira jam 2 malem dah waktu itu ane ketemu tuh tante kunti gegara siangnya ane nonton video bangku goyang yang ada adegan ngagetin itu loh gan ane lupa judulnya nah gara gara nonton tuh video ane gak bisa tidur sampe jam 12 malem abis itu ane tidur dah nah pas jam 2 malem ada yang ngegoyangin kasur ane gan nah kan ane bangun dan taraaa ada tante kunti lagi melayang di atas ane tapi ane reflek tidur aja lagi dan pas pagi baru nyadar kalo ane semalem ketemu tante kunti emoticon-Takut tapi emang dasar ane kebo ketemu kunti aja bodo amat tidur lagi aja emoticon-Hammer2
beruntung ane belom pernah liat gan,kalo ane liat. bakalan ngacir gan emoticon-Ngakak
ada pepatah gan. . sejelek jeleknya tempat adalah pasar. . memang pasar itu angker gan. .
Percaya gk percaya sih gan tergantung persepsi orang emoticon-Big Grin
Quote:

masi satu keluarga paling gan
Quote:

[Share] pengalaman melihat hantu disini gan
Quote:

emoticon-Takut:
Quote:

[Share] pengalaman melihat hantu disini gan aja deh
ane smpe skrng blun pernah di liatin secara frontal gan, cuma semacam bayangan yg lewat aja. btw yg wewe gombel trnyta baek ya hatiny..wkwkwkwk
Quote:

kok bisa baek sih emoticon-Ngakak
Quote:
ane pernah ngeliat hantu gan..
di film emoticon-Cape d... (S)

haha bercanda gan.. ane kagak pernah ngeliat hantu.. moga aja kagak pernah..
anee paling takut ama hantu gaann emoticon-Takut
ane juga pernah gan dia ngelewat dijendela kamar ane, jadi skitar jam 12 mlman ga tau knapa tiba2 ane kebangun antara sadar dan ga sadar, tubuh ane msh lemes, kbetulan jendela ane cuman pake korden yg tembus pandang yg tebelnya lgi dicuci, pas liat kejendela ane lihat kunti lagi terbang rambut panjang pake baju putih sejajar dngan kasur tempat ane tidur, dia sempet mau masuk gan ke badan ane, trus ane bilang " masuk aja kalo brani" trus dia semakin masuk kebadan ane, trasanya sperti getaran sama menekan gitu, sampe pas mau spertiga badan dia masuk tubuh ane, ane jdi takut buat ngontrolnya jadi ane langsung berdoa " bismlahirrhmanirrahim ya Allah apabila ada mahluk lain ditubuh saya selain saya, keluarkanlah, tiada daya dan kuasa selain kehendakMu ya Allah, langsung ane baca trus ayat kursi, dan akhirnya pelan2 dia keluar gan, stelah itu ane teriak arrgghh langsung lari ke ruang tengah, dan ibu ane langsung bangun dan nyamperin ane, trus dia nanya ane knp, ane smpet diem sbntar lngsung ane crita deh ke ibu ane, ternyata ibu ane terbangun bukan karna teriakan ane tpi karna beliau mimpi ane sakit bahu sebelah kiri persis tempat kunti itu masuk ke tubuh ane,
besoknya ibu ane crita ke tetangga, dan ternyata sebelah rumah juga didatengin cuman lebih parah jadi si kunti itu diem dipojokan kamar dia gan
dan ktanya itu karna rumah kosong tempatnya tinggal dibersihkan, jadi dia nyari tempat gan, tapi skrng alhmdllah udah ga ada...



nb: knp ane braniin diri buat nyuruh dia masuk, ane pernah belajar sdikit gan ttg energi, aura dlm tubuh dan kkuatan Ilahi gan, jdi ane wktu itu penasaran aja hehe...
ane pernah gan, waktu di kamar tidur emoticon-Takut
Quote:


takut jangan sama hantu gan.. tapi sama tuhan emoticon-Cool
Quote:

tinggal di rumah ente tu kunti gan ?emoticon-Takut:
Quote:

itu mah bini ente gan emoticon-Ngakak
Halaman 10 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di