CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto-foto Narkoba / Obat-obatan jika dilihat melalui Miksrokop
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b45190c2cb17f6388b465c/foto-foto-narkoba---obat-obatan-jika-dilihat-melalui-miksrokop

Foto-foto Narkoba / Obat-obatan jika dilihat melalui Mikroskop

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 87
widih serem juga bentuknya gan apalagi makenya emoticon-Takut
kalau sudah dimakan, gak bagus lagi emoticon-Big Grin
ganja keren tuh emoticon-Ngakak
benda mati yang bahaya pun bisa indah juga ya
wah boleh ngejang yah disini emoticon-Ngakak
nice trit om emoticon-Cendol (S)
bagus bagus gan,sayangnya tidak baik untuk di konsumsi
no 10 sama 12 kembar gan? emoticon-Bingung (S)

kalo ane sih ngeliat gambar2 diatas aneh ngeliatnya tapi banyak orang diluar sana yang ketagihan sama barang2 tersebut. emoticon-Berduka (S)
Keren banget gan emoticon-Matabelo

Mirip batu kristal semuaaaaa...
Jadi pengen liat langsung..
BTW yang daun ganja, efek photographicnya keren emoticon-Jempol
emoticon-Rate 5 Star
nice thread gan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup

baru tau ane kalau digedein jadinya kayak gitu emoticon-Takut emoticon-Takut
indah di lihat tapi kalo di makan #ahsudahlah
suram ah,,,
emoticon-Matabelo jijik jijik gimana gitu
MDMA.... serem emoticon-Matabelo
keren gan padahal narkoba
valium kereen
opium juga kereen
seperti rasengan tuh emoticon-Ngakak (S)
serem amat gan...emoticon-Takut
untung aja ane dah pensiun sama barang haram ini...

Partikelnya mirip virus n plastik

hmmm..., seriusan gan emoticon-Matabelo
●๋•ηι¢є ιηƒσ●๋• gan
wah keren gan
Quote:


tapi ane udah gak HT 4 hari nyang lalu gan emoticon-Mewek
Halaman 32 dari 87


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di