CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Robohnya Dinasti Politik Kami!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bd31f51e0bc322488b45c4/robohnya-dinasti-politik-kami

Robohnya Dinasti Politik Kami!

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 30
Di makassar pun seperti ini emoticon-Big Grin

Guberner yang menjabat sekarang punya dinasti sendiri.. Semoga aja KPK segara mengusutnya juga emoticon-Big Grin
mengutip kata2 guru sejarah ane.
"Di Indonesia itu sebenarnya masih banyak kerajaan2 kecil yg sifatnya kedalam. Maklum, warisan Nusantara"

emoticon-Ngakak
dinasti biar kaya sampe tujuh turunan..emoticon-Mad (S)
harus ada Gerakan PILIH POLITISI BERSIH nh gan ...biar yang jadi wakil2 kita orang2 yang baik dan bersih ...ane yakin masih banyak orang2 baik yang bersih yang bisa membawa Indonesia Jaya dan Sejahtera gan
Yang milih kan kita,kalo mereka bisa kepilih berarti andil2 kita juga kan
beh, kekayaannya ampe trilyunan gitu.. emoticon-Cape d...
gurita menggurita, KKN merajalela
namanya juga negara mantan kerajaan....emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
di beltim juga ada dinasti tuh. adek nya ahok jadi bupati. tapi kata nya bagus
keren atut
ga kepalang tanggung 1.400 tiliun emoticon-Hammer2
itu bisa bikin proyek MrT sejawa barat emoticon-Hammer2
tetangganya banten gan, lampung.
gubernur => bapak
bupati lamsel => anak pertamanya
anggota DPD => anak keduanya (pernah ikut pilkada kab pesawaran, tapi kalah)
wakil bupati pringsewu => anak ketiganya

parah, lampung gak maju2...
jalan2 prov udah rusak 3-4 tahun gak pernah perbaikin.
itu salah satu contoh, blm yg lainnya emoticon-Cape d... (S)
Indonesia,....T_T kapan majunya kalo bgini yaaa. Harus ada peraturan yg ketat mengenai ini. Dibuatkan peraturan saja masih banyak nyari celah, apalagi nggak gan,.....
walaupun sudah engga HT lagi, masih nampung komen2 kerajaan lain di indonesia emoticon-shakehand
petinggi negeri kebanyakan lapar mata semua !! nda cukup apa gaji puluhan juta perbulan emoticon-Mad (S)
Sebenernya saya sih gak alergi dinasti politik, dalam beberapa kasus dinasti politik memberi kita harapan akan berlanjutnya keberhasilan seseorang. Tetapi jika dinasti politik dibentuk untuk membentengi dan menutup2i kejelekan seseorang dengan asumsi semua bidang dikuasai satu dinasti sehingga sulit dibongkar, tentu saja akan membuat kita semua marah. Tidak heran rakyat yang selama ini "tertindas" oleh suatu dinasti akan berpesta setelah mengetahui dinasti politik yang menindasnya terbongkar kebobrokannya di ranah hukum.
hidup sderhana aja kali .. kalo pake duit rakyat rasain aja tuh wakaka
Dari Kalbar boleh di cek gan. ... emoticon-Big Grin
kpk hajar terus tuh para pejabat yg kkn.
Quote:


udah ada yg nyebut kalbar tadi gan,

atau mau nambahin mungkin nama2 pejabatnya?
setuju larang aja dre
Halaman 27 dari 30


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di