CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Meningkat, Polisi Bunuh Diri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bdf6703ecb175b188b461d/meningkat-polisi-bunuh-diri

Meningkat, Polisi Bunuh Diri

Tampilkan isi Thread
Halaman 45 dari 47
Suruh siapa punya istri muda!
Semoga arwahnya damai di alam sana.
ya uda gampang, ga usah jadi polisi kecuali bapake, omnya, abangnya jendral, perwira polisi, atau apa... tanggung, biar hancur sekalian
emoticon-Berduka (S) yah padahal semua ada jalannya
bah pada pengen mati emoticon-Ngakak
udah tau gaji nya kecil...tapi istri di banyakin emoticon-Bingung
Kasian jg gan, udah stress byk yg maki2 dan doain yg jlek2 lg.. :'(
life so hard gan..
exams everywhere
emoticon-I Love Kaskus (S)

Waduh gan... Kasian mungkin dikarenkan maslah ekonomi yang membuat mereka stress dan pengen bunuh diri gan..... Ckckck... Sedih ane ngeliatnya gan....
emoticon-Turut Berduka
duitnya buat karoke gan jd beban hidup semakin berat..
oplosan... emoticon-Berduka (S)
masalah rumah tangga, berarti masalah nya di sama istrinya, gak kebayang punya istri kayak gitu
depresi emang berat gan emoticon-No Hope
semoga polisi zaman skrng dekat dngan Tuhan
supaya kuat iman nya emoticon-Angel

Walah

WAH, Lebih baik pekerjaan yang santai daripada pekerjaan yang tertekan seperti itu
beh istrinya 3? 1 aja ane blm dpt2...
modar
mengayomi gundul mu
malakin rakyat lah iya
polkis tuh yg pendidikanya rendah
disogok 30rb j dah
dasar wereng modar modar deh lu
polkis g ada guna
modar ae kowe
lagian kan gara2 ulah sendiri masa bunuh diri emoticon-Cape d...
makanya punya istri tuh cukup 1 aja , gk usah bnyk2 emoticon-Ngakak
ane pikir yg jadi polisi mentalx kuat-kuat gan, ternyata banyak yg bunuh diri juga ya...
ya polisi jga manusia...
bunuh diri adalah dosa..
Ngurangi biaya
tekanan keluarga atau tekanan atasan ? emoticon-Big Grin
Yah permasalahannya klasik...setoran emoticon-Smilie
emoticon-Bingung polisi ko bunuh diri.. emoticon-Bingung

kan mentalnya kuat, dilatih tangguh ko bisa emoticon-Bingung
Halaman 45 dari 47


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di