Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andira90Avatar border
TS
andira90
Pesawat Jatuh
Malem kaskuser semua.
izinkan ane share cerita dimari.. moga aja ga emoticon-Repost

Suatu hari, dalam pesawat terbang dari Aceh menuju Jakarta terdapat 5 orang penumpang. (Presiden, Ketua KPK, Farhat Abbas, seorang anak anggota pramuka, & Pak Ustad).
dalam perjalanan tiba tiba terdengar suara pilot dari pengeras suara.
Pilot : Dalam beberapa detik pesawat kita akan jatuh, sayangnya kita hanya punya 5 parasut. Saya akan mengambil 1, karena saya harus melaporkan kecelakaan yang melibatkan tokoh penting ini. Pilot pun langsung loncat.
Presiden : Saya akan mengambil 1 parasut, karena hidup 230 jt rakyat Indonesia ada di tangan saya. jadi saya masih harus menjalani tugas saya. Presiden pun langsung loncat.
Ketua KPK : (buru-buru pasang pasang parasut) masih banyak kasus korupsi di negara ini yang butuh penyidikan dan penindakan. Ketua KPK pun langsung loncat.
Farhat Abbas : (melihat Presiden & Ketua KPK loncat) Saya perlu melarikan diri, ujar Farhat. sebab saya calon presiden untuk Indonesia tahun 2014. dan masih banyak kasus yang bisa saya jadikan sensasi, lagian.. hari gini belom ne Tweet. Ok anak manis, kalian hom pim pa aja untuk 1 parasut ini. Farhat pun langsung loncat.

Pak Ustad pun langsung menatap anak kecil itu, sambil berkata "Nak, emoticon-Berduka (S) saya sudah puas menjalani kehidupan ini. sedangkan kamu masih muda dan masih punya masa depan yang panjang. gunakanlah parasut ini, dan semoga Allah menyertaimu nak emoticon-Berduka (S)
tiba-tiba anak kecil itu berkata, jangan bersedih Pak Ustad, kita masih punya 2 parasut. yang di ambil om Farhat tadi adalah TAS RANSEL saya... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pak Ustad : Alhamdulillahh..

Gimana gan, lucu ga cerita ane. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
1.3K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan