blackandblue4Avatar border
TS
blackandblue4
Ada apa Dengan Tr*nscorp & acara2nya, Kmna kualitas yang dulu ?????


Sekilas Tentang Transcorp
Trans Media (PT Trans Corporation) sebelumnya bernama PT Para Inti Investindo adalah unit usaha CT Corp di bidang media, gaya hidup, dan hiburan. Pada awalnya, Trans Media didirikan sebagai penghubung antara stasiun televisi Trans TV dengan stasiun televisi yang baru saja diambil alih 49% kepemilikan sahamnya oleh CT Corp dari Kelompok Kompas Gramedia, Trans7 (dulunya TV7). Trans Media dimiliki oleh CT Corp yang dimotori Chairul Tanjung.

Ane sbgai penikmat tipi, ngerasa kecewa bgt sama transcorp, agan2 nyadar g sih kok acara2 transcorp baik transtv & trans7 semkin tidak berkualitas JUSTRU SETELAH TRANS ULTAH. Aneh banget acara2 yang bagus dan menghibur malah digeser jam tayang bahkan programnya tidak dilanjutkan emoticon-Sorry. Dulu ane tiap bangun pagi selalu lgsng nyetel trans7, krna ada khazanah terus lanjut sama makan besar, ups salah dan ke berita siang. Tapi kok semenjak ulang tahunnya pagi2 ane disguhi film2 atau ftv2 ga jelas yng bikin eneg nntn nya emoticon-Najis, mana sabtu pagi2 yg harusnya bnyak acara2 kuliner kyk pak bondan atau liputan jalan2 di ganti sama acara dimana ratusan orang di outdoor joget2 mempermalukan diri sndri terus ada yang teriak2 jebret gitu emoticon-Najis. Sementara transtv sama aja, sabtu sama minggu pagi nyiarin acara g mutu semacam C*riwis yang isinya banyak laki2 yang melambai, aduh ampun deh. Terus malamnya lebih gila lagi ada YKS emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis yang ga perlu ane ceritain gmn muaknya kita semua emoticon-Najis
Jujur ane kangen acara2 yang kyk gini nih di prime time :
Bosan Jadi Pegawai


Selamat Pagi

Selamat Pagi adalah acara Trans 7. Acara ini ditayangkan pada pagi hari mulai 8 Januari 2007 dan dipandu oleh 2 orang host (selebritis) serta 2 orang "reporter on the spot" (selebritis) dengan latar belakang studio radio dan gaya penyiar radio.
Program yang berdurasi 60 menit ini akan mengangkat topik/masalah hangat yang tengah menjadi perbincangan di masyarakat atau topik aktual di koran seperti keuangan keluarga, kesehatan, masalah ibu dan anak, psikologi, pendidikan, dll.
Selain menghadirkan liputan dengan reporter "selebritis on the spot", program Selamat Pagi membuka interaktif pemirsa yang berisi keluhan masyarakat atas layanan publik atau pemirsa dapat memberikan komentar atas topik yang sedang diperbincangkan.
Pembawa acara[sunting | sunting sumber]

Dik Doank
Desy Ratnasari
Pandji Pragiwaksono
Olga Lydia
Adi Bing Slamet
Adi Nugroho

Makan Besar
Ane suka banget pagi2 bangun2 udh ada org2 pada masak banyak2 terus jadi laper deh emoticon-Ngakak


Ups Salah
Yang ini ane suka banget aplgi dgn gaya kocaknya Vincent wkwkwk


Bioskop Trans
Ini yang paling bikin ane sebel masa Film2 hollywood digeser sama acara joget2 sampe mampus yg ga tau kapan produsenya tobat g nanyangin acara itu lagi, mana digeser nya sampe dinihari pula emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Mad (S)


Atau Komedi2 situasi Cerdas dan menghibur :
Suami2 Takut Istri

Favorit ane ini dulu, lucunya itu alami dan g prlu joget2 atau kasar2 sama org lain wkwkwk


Bajaj Bajuri

Naah ini juaranya, skg salah satu pemerannya udh jadi wakil rakyat dan yang jadi suaminya malah udh naik haji emoticon-Ngakak


Intinya ane ngerasa TransCorp skg udh ngalamin penurunan, padahal baru aja ultah. Apa karna org2 kreatif yang dulu udh pada pindah ?? Yaah agan2 sndri yang merasa dan bisa menjawabnya
0
6.4K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan