CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Malang /
★★★★★ Tanya Jawab + Info KOST & KONTRAKAN In Malang ★★★★★
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004885894/97339733973397339733-tanya-jawab--info-kost-amp-kontrakan-in-malang-97339733973397339733

★★★★★ Tanya Jawab + Info KOST & KONTRAKAN In Malang ★★★★★

Tampilkan isi Thread
Halaman 246 dari 408

kontrakan

gan ada yang punya info kontrakan di sekitar sulfat sampai arjosari ?
untuk pasutri kisaran harga 3-5 juta, rumahnya kecil aja gan soalnya cuman buat berdua. kebetulan istri ane tahun depan mulai kerja didaerah sulfat

kalo ada tolong pm ane gan

trims
Quote:


tu beneran bebas las vegas gan?
brti boleh bawa cewek tidur sono?
hehe
Quote:
udah 3hari lebih nih gan emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Quote:

sedah 3 hari lagi jadi emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

kos kosan

double post
Diubah oleh bima1001
gan ane nyari kontrakan dengan spesifikasi :

1. minimal 3-4 kamar
2. aman
3. tetangga gak reseh ( soalnya mau dipake kumpul" juga)
4. daerah msh didaerah kota/sekitaran UB,UIN,Suhat
5. Harga max 12jt

ada hub 087899696282 pin BB: 2304c483
Diubah oleh iamb
misi gan, ane mau nawarin satu kamar kosong di kontrakan ane, ni rumah ada 6 kamar (1 kosong), kamar 3x3 setahun 2,5 juta
lokasinya di perbatasan dinoyo tlogomas emoticon-Malu (S) dan ga pake jam malem
rata2 isinya anak ub smester 5
minat hubungi 085737605050
thanks gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh satyaprawira08

Tanya tentang kos daerah singosari

Mohon bantuan agan-agan sekalian , mungkin ada info kost untuk cew di daerah singosari , yang deket dengan pabrik beiersdorf. yang penting bersih dan bebas. Klo ada info tolong PM-in gan. Thanks
Quote:


buebas gan hampir tiap malam minggu kesono ane liat ada penghuninya yg nginepin cewenya
ah elah emoticon-Cape d... (S)
Quote:


cuma malam minggu kali gan bebas nya...
hehehe
Gan, misi, mau cari kos cewek disekitar kerto2an atau watu2an (deket ke FISIP atau Peternakan UB) yang ga ada jam malam. Butuh buat januari. Yang punya info please langsung sms ke 083845742888. Bakal ada reward kok gan buat yang bisa bantu ane. Terimakasih emoticon-Smilie

Nyari Kontrakan / Kos

Minta tolong donk info kontrakan atau Kos daerah S Parman, Kedawung, Ciliwung

harga include Laundry , gak ada jam malam, campur ( cowo / cewe )

thanks
info dong gan kost2an cowok
spesifikasi
-kamar mandi dalam (boleh ada atau tidak)
-bersih dan rapi
-parkir luas
-daerah suhat (pokoknya deket UB gan) puncak tidar jg boleh gan..
-budget antara 600-800 gan..perbulan gan..jangan tahunan..

kalau ada kabarin ane gan di 085746572942...butuh bangeeeet..

butuh kontrakan 2 kamar cepat.

Misi agan sekalian.bantu dong cari kontrakan.butuh cepet nih infonya. Dg spesifikasi berikut ya
an ane nyari kontrakan dengan spesifikasi :

1. 2 kmr
2. aman +bebas
3. tetangga gak reseh
4. daerah sekitaran dinoyo,tlogomas,landingsari.pokok gak jauh" dr unisma.
5.Bugjet max 8;(

Reward 100rb buat yg bisa kasih tahu sampe ditempat,klo bisa dpt 6juta reward nya 150 ya agan. Srius ini. emoticon-Smilie
Makasiiiih
Cp : 082230600549
Tolong info kontrakan gan buat 5 orang
Budget 25-30 Juta sesuai kondisi rumah
klo ada infoin pm/wa ke 085785554968
cari di daerah sekitaran dinoyo-tlogomas-sengkaling, butuh buat akhir february gan
Diubah oleh ries96
SHARE KONTRAKAN

Di kontrakan, rumah di Lokasi di Jl. Ikan Kakap, Tunjung Sekar.
Kelebihan
- Lokasi strategis, dekat Jalan Sukarno Hatta (By Pass Sukarno Hatta ke utara)
- Dekat dengan Universitas Brawijaya, Poltek Malang, dll
- Lingkungan aman dan nyaman.
- Dekat dengan Indomaret
- Mobil bisa masuk sampai depan rumah
Kekurangan
- Rumah agak kecil
Spesifikasi :
- 2 KT
- 1KM
- Harga sewa 8 Juta/tahun
- CP 081 803 80 0968/ 081 335 38 2222
Diubah oleh Elang_Biru
Quote:


emoticon-Cek PM (S)
yg butuh kosan, di tempat saya ada sisa satu kamar. daerah dinoyo tepatnya jl. dinoyo permai no. 10 (belakang pasar dinoyo yg mau di sulap jd mall).
cocok bagi yg lg fokus skripsian atau suka kondisi tenang utk lebih jelasnya cek tkp aja.
kondisinya:
kamar include isinya (kasur,lemari,dll)
kamar mandi luar ada 3
dapur
tempat nyuci
tempat parkir motor
bebas jam malam
khusus pria & muslim (dilarang bawa tamu wanita ke dlm kamar!)
dll
harganya 350rb /bln. utk awalan wajib bayar 3bln pertama selanjutnya boleh perbulan.
info sms/call:
085711123163

KOS BEBASS

bro ane mau nyari info Kos2 an bualanan yang bebas bawa cwe dong..daerah malang mana aja..PM ane kalo ada
Diubah oleh nitemare7th
Quote:


Ada... di hutan atau di atas gunung... wakakakakakakakakak
Halaman 246 dari 408


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di