Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dariantenAvatar border
TS
darianten
Untung Ruginya Memiliki T*ket Kecil alias baik

Sekedar sharing aja buat menambah pengetahuan para agan & aganwati sekalian. Tanpa bermaksud menyinggung siapapun berikut ini keuntungan dan kerugian baik: emoticon-Malu

Keuntungan memiliki baik:
  • Saat cewe tidak ingin mengenakan bra, payudara tak akan menjadi pusat perhatian karena bentuknya tidak mencetak di balik busana. Kondisi ini tentu saja tidak bisa dirasakan oleh para cewe toge.
  • Cewe baik bisa mengenakan busana dengan potongan kerah yang rendah dan merasa nyaman, dan tentu saja gaun tersebut akan terlihat elegan pada tubuh mereka.
  • Cewe baik juga bisa dengan mudah mendapatkan bikini bermotif menarik karena ukuran kebanyakan baju berenang mini ini untuk ukuran payudara seperti milik mereka.
  • Keuntungan lain dari cewe memiliki payudara kecil, tidak memerlukan bra berkawat yang jujur saja punya lebih banyak sisi tidak nyaman untuk dikenakan, apalagi menjelang datang bulan. Namun, memerlukan push up bra untuk mendapatkan belahan dada yang menarik.
  • Cewe baik akan terhindar dari penderitaan sakit punggung. Kondisi itu sering kali dirasakan oleh para cewe toge.
  • Gemar menjalani kegiatan fisik? Cewe baik akan lebih diuntungkan dengan bentuk payudara yang mungil. Tentu saja rasanya lebih nyaman dan bebas dari pandangan lelaki mata keranjang yang gemar memusatkan pandangannya ke arah dada perempuan.

Kerugian memiliki baik:
  • Ketika terjadi kenaikan berat badan, biasanya "penyebaran" lemak merata pada bokong, perut, lengan, paha dan wajah, tetapi payudara tidak ikut membesar!
  • Untuk mengedepankan figur feminin, cewe baik wajib mengenakan push up bra, yaitu bra berisi spons tebal tetapi empuk di bagian cup yang berfungsi untuk mengangkat payudara agar terlihat lebih menarik saat mengenakan kaus ketat.
  • Cewe baik harus benar-benar menyeleksi jenis busana yang mereka kenakan. Bila pilihan busana terlalu seksi, maka hal itu akan semakin mengeksploitasi bentuk payudaranya yang mungil sehingga keseluruhan penampilan pun jadi kurang sedap dipandang.

Nah sekarang menurut agan pilih cewe yang mana? toge apa baik?
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
72.2K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan