60rryAvatar border
TS
60rry
Test Keperawanan di Candi Sukuh
Sebelumnya sorry nih klo postinganya berantakan
Maklum nubie gan..
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty


Pernah gak agan bertanya ame cabe-cabean agan “apakah kamu masih perawan?”.
Hati-hati gan,
bisa ditampar nanti agan..
emoticon-Hammer2


Lebih baik ajak saja sang doi wisata ke sebuah candi, di candi ini rumornya bisa dipake buat tes keperawanan gan..



Candi Sukuh terletak di Desa Sukuh, Kelurahan Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Candi Sukuh adalah candi peninggalan zaman Jawa kuno yang terletak di lereng Gunung Lawu sebelah barat, pada ketinggian lebih kurang 910 m di atas permukaan laut.






Jaraknya dari Solo kurang lebih 35 km dapat dijangkau dengan kendaraan roda empat sampai di tempat. Dari Solo perjalanan menuju Karang Pandan kemudian menuju ke arah desa Kemuning, dan setelah kita jumpai simpang tiga, maka kita ambil arah yang menuju ke timur.


(gambar ini rada BB+)
Kalo mau iseng kepalany bisa diganti kpala agan nih..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak







Nah, lokasi test keperawananya di Lantai candi ada relief Lingga (alat kelamin wanita) berhadapan dengan lawan jenisnya Yoni (alat kelamin laki-laki), mungkin suatu gambaran yang ada hubungannya dengan kenyataan bahwa Candi Sukuh dengan relief alat kelamin itu bertalian upacara-upacara kesuburan.



Yang pasti ini BUKAN suatu LELUCON KASAR, melainkan berdasarkan kepercayaan mistik tentunya. Konon, menurut cerita, UNTUK MENGETES KEPERAWANAN seorang gadis atau KESETIAANnya. Jika gadis tersebut sudah "IYKWIM", jika melewati relief tersebut akan sobek atau terlepas kainnya dan menitikkan darah (kalau pas Mens, gimana ya? Jangan mau di test deh). Kalau masih TING-TING ia tdk akan mengalami apa2 ketika melewati relief Yoni dan Lingga tersebut.

Dan jika laki-laki yang sudah "IYKWIM", saat melewati relief itu akan ketahuan, dengan bukti si lelaki AKAN TERKENCING-KENCING seketika. Nah lho, kalo mau nglewati jangan minum air banyak-banyak dulu deh.


Sedang yang sudah punya istri/suami bila melangkahii relief ini pastinya pengin lagi he he he……pengin apa ya? Buktikan sendiri rasa keinginannya nanti.


Yang penting, lepas dari itu semua, kita wajib menghormati peninggalan-peninggalan nenek moyang sekecil apapun wujudnya, karena itu bagian dari sejarah perjalanan bangsa kita yang patut dijunjung tinggi.


I LOVE INDONESIA



Sekian Dari Ane gan
Sorry Klo berantakan


Klo berkenan mohon timpukemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
buat ngisi pasokan yang seger2 di kulkas


Tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
sakit gan..



Sumber : http://jakartaexpose.blogspot.com/20...mi-daerah.html



agan-agan yang rumahnya daerah situ mungkin bisa komeng mengenai kebenaran mitos entu gan..
Diubah oleh 60rry 27-12-2013 14:33
0
10.6K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan