nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Smartfren mau bagi-bagi 100 unit Andromax G gratis!!!
HPnya yg gratis ya gan, bukan bawahnya emoticon-Malu (S)




Penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA EV-DO Rev. B Phase 2, PT Smartfren Telecom Tbk. (Smartfren) kembali menggelar kegiatan Gratis 100 Smartphone di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan pada 28 Desember 2013 mendatang.

Kegiatan ini dilakukan dengan menggabungkan konsep social media, word of mouth, edukasi dan interaksi langsung dengan pelanggan, sehingga diharapkan dapat meningkatkan brand preference Andromax di masyarakat

Para peserta diwajibkan me-like Facebook fanpage Smartfren serta mem-follow twitter @smartfrenworld dan melakukan pendaftaran dengan format : DAFTAR #SF100AndromaxGratis @smartfrenworld serta mention dua teman, kemudian tunjukkan bukti pendaftaran pada saat acara berlangsung.

Jika sudah sesuai ketentuan maka mereka akan mendapatkan stiker yang berfungsi sebagai tiket untuk ikut serta dalam beragam games menarik yang sudah disiapkan, dengan hadiah 100 unit smartphone terbaru yaitu Smartfren Andromax G secara gratis.

Peserta juga dapat langsung mendaftar di tempat acara berlangsung, dengan menggunakan perangkat seluler yang dipersiapkan oleh Smartfren.

Kegiatan bagi-bagi 100 smartphone gratis dari Smartfren selalu mendapat sambutan dan animo sangat besar dari masyarakat. Kami melihat ini sebagai gambaran bahwa semakin banyak masyarakat yang percaya dengan kualitas perangkat yang kami sediakan serta layanan koneksi internet cepat CDMA EV-DO RevB Phase2 kami. Sekaligus acara ini menjadi sarana bagi kami untuk lebih memperkenalkan kepada masyarakat mengenai produk smartphone terbaru kami yaitu Andromax G, ujar Roberto Saputra, Head of Brand and Marketing Communication Smartfren, dalam siaran pers, Kamis (26/12).

Selain dapat mengikuti beragam games menarik, dalam Acara Gratis 100 Smartphone kali ini Smartfren juga menghadirkan grup band NAIF dan juga komunitas Indobeatbox, yang akan menampilkan pertunjukkan spesial bagi para pengunjung.

Kegiatan Gratis 100 Smartphone di Kota Kasablanka kali ini merupakan yang kelima kali diadakan oleh Smartfren. Sebelumnya Gratis 100 Smartphone diadakan di Kota Kasablanka pada bulan Februari 2013, Trans Studio Mall Bandung pada 30 Maret 2013, Surabaya Town Square pada April 2013, dan Summarecon Mall Serpong pada bulan Juli 2013 lalu.

Spesifikasi smartphone Andromax G

CDMA 2000-1X EV-DO Rev A (3.5G) + GSM
Download Speed up to 3.1 Mbps (EV-DO Rev.A)
Dual Mode - Dual On Active EV-DO + GSM
Snapdragon Dual Core 1.2GHz Processor
Adreno 203 Graphic Processor Unit
512MB RAM + 4GB ROM
Only 9.9 mm in Thickness
OS Android 4.1 Jelly Bean
Dual Camera, 3.2MP(FF) Main Camera withLED Flash + 1.3MP Front Camera
DolbyTM Digital Plus Audio Enhancer
4.0 LCD with WVGA Resolution
Capacitive Multi Touch Screen with Multi Gesture
Built-in GPS support A-GPS
WiFi with Hotspot Capability
Bluetooth 3.0
Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor
3.5mm Audio Port Stereo
Micro-USB port Interface
Multimedia
FM Radio
Support Micro-SDHC external memory up to 32GB
Battery 1500mAh

http://www.merdeka.com/teknologi/lus...-g-gratis.html

moga-moga bisa datang, liat yg bening2 emoticon-Matabelo
0
3.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan