CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Seorang IBU melahirkan di MALL PLAZA SEMANGGI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bca858c2cb17e5238b45d6/seorang-ibu-melahirkan-di-mall-plaza-semanggi

Seorang IBU melahirkan di MALL PLAZA SEMANGGI

Tampilkan isi Thread
Halaman 61 dari 63
Sukur deh selamet semua emoticon-Smilie
alhamdulillah yang penting dari keduanya selamat sehat sentosa gan emoticon-Smilie
19tahun udah nikah, muda nyaa emoticon-Big Grin
alhamdulillah deh selamat, untungnya ada dokter yah emoticon-Big Grin
wahaha bisa aja si agan
suaminya ga siap siaga nih -_-
untung P3K nya langsung dapet sambutan dngan baik
selamat buat ibu kiki emoticon-Malu (S)
untungnya ga knapa2 gan
itu bener spg ato cuma pengunjung gan? emoticon-Bingung
wahaha keren bgt ini thread. baru tau kabar nih
itu bener spg ato cuma pengunjung gan? emoticon-Bingung
spg nya mana gan ? emoticon-Bingung
emoticon-Matabelo
tuh ts'a bijimane seh emoticon-Bingung punya bini bknnya dsuruh diem'' aj drmh mala d'biarin kluyuran d'mall emoticon-Hammer2
Quote:


amien. doa ente bagus bgt gan. emoticon-thumbsup
gue kerja di mall ini gan, kemaren rame pada ceritain ginian
, lah gue kira ini becandaan temen kerja gue doang. eh malah gak taunya beneran emoticon-Malu
wah selamat buat ibunya melahirkan dengan selamat emoticon-Kiss
wow emoticon-Matabelo
walah, apa ini baru pertama kalinya?
pihak mall masih beranggapan positif emoticon-Smilie
Ko waktu teman2nya tanya lg hamil apa engga, si ibu selalu ngelak... Jangan2.... Tekdung xixixi
Halaman 61 dari 63


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di