Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

comANDREAvatar border
TS
comANDRE
SBY Bertemu Jokowi Siang Ini
SBY Bertemu Jokowi Siang Ini

JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan mengadakan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (27/12/2013) siang ini.

"Ya benar, pukul 14.00 WIB," kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Belum diketahui apa yang dibahas Yudhoyono dengan Jokowi siang ini. Julian mengatakan bahwa keduanya akan membahas beberapa hal.

"Membahas beberapa hal ya," ucapnya.

Beberapa hari lalu, Yudhoyono juga mengadakan pertemuan di Kantor Presiden dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra.

Menurut Prabowo, dalam pertemuan itu, mereka membicarakan situasi ekonomi politik menjelang Pemilu 2014. Prabowo menyebut Yudhoyono ingin turun panggung secara baik-baik.

Sementara itu, Yusril mengaku dimintai bantuan untuk mengatasi polemik Undang-Undang Mineral dan Batu Bara yang melarang ekspor bahan mentah mulai Januari 2014 nanti.

Yusril juga mengaku berdiskusi dengan Yudhoyono seputar rencana mengembalikan fungsi MPR sebagai lembaga tertinggi negara, dan membahas masalah rencana pemerintah untuk banding putusan PTUN yang membatalkan keppres pengangkatan Patrialis Akbar dan Maria Farida sebagai hakim konstitusi.

sumber


=====

wah, ada apa lagi ini? emoticon-EEK!
0
2K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan