Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

willygultomAvatar border
TS
willygultom
Tuan Rumah Sea games 2015 adalah ?????
Setelah berakhirnya Sea Games 2013 yang di selenggarakan di Myanmar ,tuan rumah untuk Sea Games 2015 adalah ...... ???????????

Spoiler for Sea Games 2015:


Merdeka.com Singapura akan mempunyai satu stadion baru, Stadion Nasional yang akan digunakan sebagai tempat penyelenggaraan SEA Games 2015. Stadion berkapasitas 55.000 penonton itu berbentuk kubah dengan atap kinetis yang dapat dibuka dan ditutup.

Rencananya, stadion yang serta dilengkapi dengan kursi berpenyalur udara itu akan memiliki dua arena dalam ruangan. Satu arena pusat olahraga air berserta fasilitasnya, serta satu tempat perbelanjaan.

Selain SEA Games 2015, Stadion Nasional juga akan menjadi tempat penyelenggaraan sejumlah kejuaraan internasional,. Di antaranya turnamen sepakbola tahunan yang menampilkan tim papan atas Eropa, kejuaraan internasional olahraga rugbi dan permainan kriket Twenty20.

Andrew Georgiou, Direktur Operasi World Sport Group, menyebutkan 62 acara mewah yang akan digelar di Stadion Nasional dalam setahun dihargai Rp 2,11 miliar (221.000 dolar AS). Ia mengatakan, tujuan pembangunan stadion itu adalah untuk menciptakan sejumlah ajang olahraga baru, salah satunya ialah turnamen sepak bola Hongkong"s Barclay Asia Trophy yang diikuti tim Liga Premier Inggris.

"Saya tidak menyebutnya sebagai ajang pameran, tapi turnamen rutin yang akan digelar di Juni, Juli atau Agustus selama liburan musim panas," katanya.

Dia menghindari penyelenggaraan turnamen olahraga yang hanya berlangsung sekali dalam setahun dan tidak berlanjut. "Turnamen sepakbola akan menjadi ajang pertandingan rutin dan kami bekerja sama dengan Asosiasi Sepak tetepura (FAS) serta organisasi sepak bola daerah untuk membuat pertandingan yang menjadi ajang rutin di Stadion Nasional," tambahnya.

Foto stadiunnya :

Spoiler for Stadiun :


Spoiler for Stadiun :


Spoiler for Stadiun :


Spoiler for Stadiun :


Sebenanya Singapura adalah tuan rumah untuk sea games 2013 ,dan akhirnya singapura memutuskan untuk mengundurkan diri akibat tertundanya penyelesaian pembangunan stadiun nasional singapura dan akhirnya menjadi tuan rumah untuk sea games 2015...


Dan harapan kita Semoga di Sea Games 2015 di Singapura ,Indonesia bisa merebut Juara 1 emoticon-I Love Indonesia (S).

ane mohon diemoticon-Rate 5 Star dan Jangan lupa ninggalin emoticon-shakehandjejak ya gan
Diubah oleh willygultom 27-12-2013 08:37
0
2.6K
38
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan