Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

munsu0808Avatar border
TS
munsu0808
MAU JADI IDOL? INI NIH PERSYARATANNYA! [Pict +++]
Agan/Aganwati pasti sudah gak asing lagi dengan yang namanya AUDISI pencarian bakat yang sejak dulu marak di Indonesia bahkan di dunia. Mungkin diantara peserta audisi Agan/ Aganwati salah satunya.

Ada yang berhasil di tahap awal..., ada yang bershasil di tahap hampir menjadi 10 Besar. Atau ada juga yang berhasil menjadi Runner Up bahkan SANG JUARA.

Ada yang kesel dan bertanya-tanya kenapa saya gak diterima dan gak lolos Audisi bahkan ada yang mengumpat Panitia yang menyelanggarakan Audisi.

Siapa sih yang gak mau jadi SUPER STAR / IDOLA di layar kaca?

Siapa sih yang gak mau terkenal dan hidup bahagia bergelimang harta menjadi BINTANG.

Nah..., disini TS akan berbagi TIPS nih bagi yang mau ikut ajang-ajang tersebut. Tapi kontennya di batesin dengan tema AUDISI TARIK SUARA dan lingkupnya Agan/ Aganwati pasti tau yang lagi beken di Televisi Indonesia sekarang apa saja.

Mulai dari Indonesian Idol, AFI, KDI, The Voice Indonesia, sempet juga audisi Boy/Girl Band...

Apa saja sih TIPSnya:

1. FISIK ++

MAU JADI IDOL? INI NIH PERSYARATANNYA! [Pict +++]
Ini nih yang terkadang jadi faktor paling mendukung dalam audisi..., fisik lo menjual ato enggak. Apalagi di tambah suara lo yang bikin deg deg seeerrrr..., biasanya untuk tahap 1 sampe tahap 3 bisa dipertimbangkan oleh panitia. Tapi ingat..., jangan Ge Er dulu..., masih banyak faktor lain yang dipertimbangkan pihak penyelenggara atas diri lo. Fisik + Suara saja belom bisa dijadiin senjata tembus Audisi. emoticon-Big Grin

2. SUARA / SINGGING SKILL

MAU JADI IDOL? INI NIH PERSYARATANNYA! [Pict +++]
Sudah jelas..., singging skill atau Karakter Suara menjadi nilai yang sangat penting bagi peserta..., mau fisik lo ambyar tapi lu bisa nyanyi seindah nyanyian yang katanya The Angel Voice..., gak pake lama-lama panitia pasti narik lo dan mempertahankan lo buat jadi 10 Besar. Hehehehehehe..., apalagi lo punya ini:
- Suara lo berkarakter, sekali denger orang bakal tau kalo lo yang nyanyi.
- Punya Skill tarik suara yang ajib, pinter improve nada-nada yang menjadikan sebuah lagu itu menjadi milik kalian sendiri walau kalian menyanyikan lagu orang lain.
- Sering bikin bulu kuduk orang yang denger disko-disko sekalipun yang denger awam soal musik.

Dijamin like this laaaaa... emoticon-Matabelo

3. RIWAYAT HIDUP

MAU JADI IDOL? INI NIH PERSYARATANNYA! [Pict +++]
Seperti layaknya lamaran pekerjaan..., jadi idol juga perlu riwayat hidup..., pernah juara apa saja elu sebelum ikut audisi..., prestasi yang pernah lo dapetin..., riawayat idup lu NGENES apa enggak..., semua menjadi bahan pertimbangan yang mana hal ini akan menjadi nilai jual atau enggak pada saat acara tersebut berlangsung.
Contoh:
1. Lu dari kecil emang sudah memiliki bakat alami dengan banyak prestasi yang segudang sebagai penyanyi. Dan oran tua lo juga termasuk orang penting di dunia belantika permusikan. Dijamin dah sambil merem juga bakal keterima lu nya. emoticon-Big Grin

2. Hidup le NGENES dan menderita banget..., Orang Tua pada mokat semua..., sanak famili gak peduli sama idup lo dan lo dikira udah mati di laut. Sempet punya Bibi yang baik hati masuk penjara karena kena fitnah...Sekolah gak bisa tiap hari cari makan dengan NGAMEN. dan yang lo punya cuma SUARA buat nyambung idup. Dijamin lo bakal lolos AUDISI!!! emoticon-Malu (S)

Sering kan kita liat pengemis jadi IDOLA, PENGAMEN jadi IDOLA, maaf ORANG CACAT jadi IDOLA. Tapi yang disayangkan..., mereka hanya dijadikan alat untuk rating atau penarik iba para penontonnya saja. Alias hanya dijadikan NILAI JUAL. mereka disanjung saat acara. Namun hilang ketika Show selesai. Gak perlu TS sebutin kan siapa-siapa saja orangnya...emoticon-Berduka (S)

4. UANG

MAU JADI IDOL? INI NIH PERSYARATANNYA! [Pict +++]

Ini nih yang jadi perkara besar dan polemik terberat di INDONESIA. Uang dan segalanya butuh uang. mau terkenal..., gampang..., cukup dengan uang. Apalagi cuma mau lolos Audisi ginian..., klo lo konglomerat bisa di tabok dengan ini nih lo bakal lolos Audisi. Eits..., tunggu dulu..., asal lo punya skill suara standar tingkat karokean lu baru bisa. Tapi kalo suara lo ancur tetep aja gak bisa. Mending uangnya digunain buat les VOKAL dulu. Kan banyak tuh artis yang semula nyanyi kayak curut kejepit bisa jadi bagus skill vokalnya. emoticon-Ngakak

Uang dan kekuasaan atau juga bisa dikatakan BACK UP lo siapa menjadi faktor kesekian dalam sepak terjang para peserta audisi. Jadi jangan heran kalo tiba-tiba jagoan lo di babak penyisihan kalah gara-gara nih orang. The Power of Money lebih real effectnya. emoticon-Malu (S)

Apalagi lo punya kenalan panitianya. BERES BOS BOSA DI ATUR...WANI PIRO...? emoticon-Big Grin

Maaf Gan..., ada tambahan dikit nih..., terkadang kalo kita gak punya uang..., ada jalan lain buat meneng..., MENJUAL TUBUH (SEX) pun bisa terjadi. Mungkin masyarakat belom banyak yang tau pasal sogok menyogok lewat Jual Diri. Tapi itulah kenyataan dan gak bisa dihilangkan dalam dunia Intertaint. Lah..., kalo cowok gimana??? Gak nutup kemungkinan BO'OL lu jadi korban!!! emoticon-Najis

5. KEPRIBADIAN

MAU JADI IDOL? INI NIH PERSYARATANNYA! [Pict +++]
Punya karakter unik yang didukung olah faktor lain seperti diatas menjadi salah satu modal untuk tembus Audisi. Lu unik dan anti mainstream bisa menjadikan nilai jual lo meningkat. tapi dengan catatan Suara lo juga mendukung. Dan jangan juga sampe terlalu berlebihan alias terlalu ALAY. emoticon-Najis

6. 90% SEMPURNA

MAU JADI IDOL? INI NIH PERSYARATANNYA! [Pict +++]
SEMPURNA..., adalah modal yang dimiliki peserta AUDISI dari kelima faktor di atas ada pada diri lo. Udah kebayang kan..., Fisik nampoool..., Skill asoy..., Riwayat Hidup cihuy..., Orang Tua Kaya Raya..., Kepribadian mateb!!!

Adakah di antara Agan/ Aganwaty sekalian yang punya kelimanya? emoticon-Big Grin


Tambahan lagi nih buat peserta yang hanya berniat nongol di TV doank buat tenar sesaat. Hanya perlu modal sebagai berikut.
1. Gunting semua URAT URAT MALU LO
2. TAMPIL SENORAK - NORAK YANG LO BISA
3. TAMPIL SEMAHO-MAHO yang LO PUNYA emoticon-Najis
4. TAMPIL SEANCUR-ANCUR nya dah
DIJAMIN LO BAKAL KETEMU DEWAN JURI DAN MASUK TV. SUMPAH ANE ZUZUR...emoticon-Ngakak

MAU JADI IDOL? INI NIH PERSYARATANNYA! [Pict +++]
MAU JADI IDOL? INI NIH PERSYARATANNYA! [Pict +++]
MAU JADI IDOL? INI NIH PERSYARATANNYA! [Pict +++]emoticon-Najis


Itulah tadi beberapa syarat yang kudu kita punya buat lolos AUDISI Kompetisi TARIK SUARA. BAgi yang berminat bisa di coba deh..., bagi yang mau tanya-tanya..., silahkan..., TS dengan senang hati jawab sebisanya...

TS juga gak luput dari kesalahan..., jadi kalo TS salah mohon di maafkan..., TS juga menerima apapun kiriman Agan-agan sekalian..., BATA OK CENDOL JUGA OK. Tapi yang paling penting di RATE yaaaaa emoticon-Kiss emoticon-Rate 5 Star



Polling
Poll ini sudah ditutup. - 18 suara
Hal yang paling penting yang harus dimiliki Peserta Lomba Tarik Suara?
FISIK
22%
SUARA/ SINGGING SKILL
28%
RIWAYAT HIDUP
0%
UANG/ KONEKSI
17%
KEPRIBADIAN
17%
PUNYA FAKTOR 1-5
17%
Diubah oleh munsu0808 27-12-2013 07:51
0
3.9K
42
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan