jajang100Avatar border
TS
jajang100
Liverpool Jadi Korban Kesemblian Keganasan City Di Kandang
City Kalahkan Liverpool 2-1



Manchester - Laga big match di Boxing Day antara Manchester City dengan Liverpool dimenangkan tuan rumah. Di Etihad Stadium, Jumat (27/12/2013) dinihari WIB, The Citizens mengalahkan The Reds dengan skor tipis 2-1.

Pertarungan antara dua klub penghuni posisi tiga dan empat klasemen ini berlangsung sengit sejak menit pertama. Sama-sama bermain terbuka, banyak peluang berhasil dikreasikan kedua tim di sepanjang 90 menit.

Philippe Coutinho lebih dulu membawa Liverpool unggul lewat gol yang dia buat pada menit 24. Namun sebelum turun minum tuan rumah berhasil membalikkan keadaan: lewat gol Vincent Kompany di menit 31 dan aksi Alvaro Negredo pada periode injury time.

Tak dapat poin, Liverpool pun gagal naik kembali ke puncak klasemen, yang kini dipunya Arsenal dengan 39 poin dipunya. The Reds turun ke posisi empat setelah dari 18 pertandingan berhasil mengoleksi 36 poin. Akhir pekan ini Luis Suarez dkk akan menjalani laga sengit lain saat bertamu ke Chelsea.

Sementara untuk City, kemenangan ini mengantar mereka naik ke urutan dua klasemen dengan poin 38.


[url]http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/12/27/010253/2451914/72/city-kalahkan-liverpool-2-1[/url]


The Reds 'Korban' ke-9 City di Etihad



Manchester - Etihad Stadium rupanya masih jadi tempat yang menyeramkan untuk para tamunya, mengingat musim ini belum sama sekali tersentuh oleh lawan. Liverpool jadi "korban" terakhir The Citizens.

Sebelum laga Boxing Day di pekan ke-18 Premier League kontra Liverpool, Jumat (27/12/2013) dinihari WIB, City selalu menyapu bersih delapan laga kandang dengan kemenangan.

Torehan gol mereka di rumah sendiri begitu luar biasa dengan mencetak 35 gol dan hanya kebobolan lima gol. Arsenal dan Tottenham Hotspur yang notabene pesaing di papan atas diberondong 6 gol, lalu 4 gol ke gawang Manchester United, dan Norwich City paling banyak dibobol yakni 7 gol.

Rekor sempurna itu kemudian mereka teruskan saat menjamu The Reds dengan kemenangan 2-1. Sempat tertinggal lebih dulu dari gol Phillipe Coutinho, anak asuh Manuel Pellegrini itu berbalik menang lewat gol-gol Vincent Kompany dan Alvaro Negredo.

Dengan begini City pun selalu sudah menorehkan sembilan kemenangan kandang beruntun musim ini dan jadi satu-satunya tim yang belum kehilangan angka di kandang musim ini. Total 37 gol dan enam gol bersarang di jala mereka.

Dari 59 laga terakhir di depan pendukungnya sendiri, Kompany dkk. selalu mencetak gol.


[url]http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/12/27/023506/2451923/72/the-reds-korban-ke-9-city-di-etihad[/url]
0
2.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan