Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AxlRadclifAvatar border
TS
AxlRadclif
Tips,Trick score >4.5jt, dan manfaat POKOPANG! BaseOnTrueStory [Dijamin Ngakak]
POKO-PANG! (suara intro game pokopang pas mulai!)

vokovang, game line yang mayoritas pemainnya jomblo, game yang bisa memberitahukan tingkat kesepian seseorang dari score-nya, ada quote indah dari sahabat pena gue

"Semakin tinggi score pokopang seseorang, semakin tinggi tingkat kejombloan-nya entah karena dia gak laku atau dia memang game freak"


What a wise quote dari sahabat pena gue satu ini yang sebetulnya ditujukan untuk gue. oemoticon-Smilie
bukan mau sombong ya, score pokopang gue diatas dari average people seperti kalian semua, score gue nyentuh 4,8 juta men.

nih klo gak percaya :
Tips,Trick score >4.5jt, dan manfaat POKOPANG! BaseOnTrueStory [Dijamin Ngakak]




Pengalaman pertama main game line gue dulu pas gue masih gak single, mantan gue ini memang suka maen game sama kayak gue, sebelum jadian aja kita pacaran di game online RAGNAROK, sampe nikah pula di game itu, oops jangan bahas mantan, nanti gue...... kebelet boker! Pengalaman pertama dlu maen game line adalah maen game "LINE POP" ini game seru dan smart banget, gue mainin dengan bener-bener satu-satu layaknya manusia normal, ciat ciat, score gue cuma mentok di 60,000-an gue langsung pede dan bilang, "pasti gue rank pertama". oh iya yang blm tau gue, gue ini tipe orang yang selalu pengen berada di atas, entah di atas genteng, diatas wc, atau diatas kucing, pokoknya diatas terus. gue gak suka kalau ada orang yang lebih jago dari gue, tapi gue gak jahat, gue gak bilang kalau gue suka ada orang yang dibawah gue, cuma gue lebih ke "kasihan" sama orang yang ada di bawah gue, karena dia pasti sangatlah idiot, itu dikarenakan gue idiot maksimal. DAN GUE BANGGA!.

ternyata pas liat score di rank score, nama gue gak muncul di rank 30 besar, rank pertama scorenya 2 jt men, dan itu kakak gue sendiri(keluarga gabut). gue langsung pulang ke jakarta dan berguru sama dia, marketing game line memang pintar, dia membuat sistem ranking biar banyak yang main, yang di incer itu orang-orang tipe moron seperti gue yang gak bisa berenti main sebelum di rank paling atas. setelah sampe jakarta gue langsung ke klinik kakak gue, yang "katanya" seorang kapiten, maksud gue "dokter gigi" dia salah satu lulusan terbaik loh, lulusnya cepet kerjanya cepet, hebat banget deh dia. im so fuckin' proud of you ! tapi walau begitu dia tetep manusia gabut. dari kakak gue, gue udah banyak mencontoh banyak hal hebat, contoh dan wejengan yang dapat diambil dari kakak gue.
1. waktu senggang bermainlah pokopang/line pop/pongpongpong
2. sholat tepatlah waktu
3. jangan lupa ber-amal
4. score mu akan maksimal

akhirnya gue dikasih liat cara maennya yang baik dan benar sama kakak gue, comment pertama yang kluar dari mulut gue ada, WE TE EF. dia bermain layaknya yang super pro yang cepet banget kayak zet zet zet zet cepet bgt ampe bola mata gue gak sanggup ngikutin gerakan jarinya, selesai permainan, score doi 2 jt men!!!!. langsung gue ngomong "kakak, aku bangga sama kamu, scoremu tinggi sekali!", ah berlebihan lo mr.Y, ini gue cuma ngasal!, liat nih ya gue ajarin cara ngasalnya, "akhirnya dia maenin hp gue" tuh ngasal gue, "ini gue sambil merem juga bisa" katanya, dan score gue langsung 800,000-an, gue langsung talkless gak bisa ngomong apa-apa, dan langsung shower-an meratapi kenyataan ini.

waktu berlalu akhirnya gue udah sampe di rank no 1 mengalahkan semua temen gue (padahal sih ini game udah basi jadi yang jago-jago udah pada gak maen), akhirnya gue memutuskan untuk berhenti main game fokus ke tadarusan(lha?). beberapa waktu kemudian. temen gue ngasih tau gue ada game baru, game line juga. nama-nya POKOPANG. dari denger pertama namanya aja gue langsung, "apaan sih tuh game, game ngepangin rambut orang?". gue gak tertarik sama sekali, namun berjalannya waktu gue liat orang indonesia makin gak waras, di tempat-tempat umum banyak banget yang maen pokopang, sampe-sampe gue liat bapak-bapak botak gendut maen pokopang waktu nunggu di 21 buat nonton, suaranya gede bgt lagi annoying banget suara intro game pokopang ini, POKO-PANG!(ngikutin suara intro game pokopang).

akhirnya gue memutuskan buat maen game ini, sebelom maen gue langsung liat ranking temen-temen gue dlu, yang maen sampe 90 orangan men di kontak line gue, yang kebanyakan gue gak kenal(maklum orang ganteng). dan ada score paling tinggi di atas, itu saudara gue sendiri namanya maria ulfa, sangat cantik, feminim, baik, pinter gambar, dan lain-lain dia memang saingan nomer 1 di kontak gue. gue maenin game itu dan score gue ceng ceremen banget, cuma dapet di rank 60 an, setelah seminggu maen dan kesel rank gue gak bisa di 5 besar, hal pertama yang gue lakukan adalah "mendelete temen-temen gue yang score-nya 5 teratas di game ini" yeah i've become such a shit. akhirnya gue delete deh tuh mereka, sampe-sampe saudara gue pun gue delete(ini bohong kok, jadi klo maria baca ini boong ya sayang ehehehe), akhirnya gue dapet score 1 jt !!!!

waktu berlalu temen-temen gue makin jago dan gue gak mau kalah, gue nyari-nyari trik trik bermain pokopang itu sendiri bener-bener gue dalemin banget deh, sampe kenalan sama admin gamenya(lho?). akhirnya gue nemuin trik-nya buat maen pokopang. gue bakal share disini pengetahuan gue tentang pokopang buat kalian yang suka maen biar bisa mencapai score minimal 2jt-an. ternyata yang kita butuhkah hanyalah "cherry" men, kita butuh animal dan attack power! gue share tips dapetin cherry ala gue ini pure dari otak gue.

tips mendapatkan cherry dengan cepat dan benar
1. main pokopangnya tiap hari
2. selalu ikut bonus stage
3. invite orang menggunakan LINE ID setelah itu lo invite pokopang, abis lo invite lo delete aja itu contactnya!

Invite pke LINE id ini sangatlah gampang, apalagi buat invite orang indonesia yang mayoritas isinya orang moron dan alay(seperti gue). mereka bakal bikin id sesuai dengan nama mereka mungkin di panjangin dikit aja, misal pertama gue search budi, langsung nongol kan, trus gue search lagi budii, trus budiii, trus budiiii, trus budiiiii dan seterusnya sampe "i"-nya 7x ahahahaha pertama nemuin ini gue langsung sedih dengan kebodohan ini, cara ini berlaku buat semua nama orang, contoh : anang, yanti, yanto, gilang, anto dsb.

jangan kaget ya klo lo nemuin orang jepang/korea/china dengan lo search nama-nama orang indonesia, gue juga gak tau alasannya apa mereka bikin id pake nama indonesia, mungkin mereka ortu-nya orang indonesia/ ngefans sama kekorupsian dinegara kita tercinta ini, contoh yang bikin gue shock, gue search joko, lupa "o" yang ke brp, dan itu kluar nama orang korea men!, cewek cantik pula!. hahaha. inti nya jangan kaget ya kalau tiba-tiba lo nemuin beginian.

pengalaman gue banyak banget gara-gara pokopang, gue jabarin yak, pertama. pengalaman ketemu anak alay, gue sering kelupaan buat delete kontak line orang setelah gue invite pokopang, jadi waktu itu ada alay. langsung nyapa gue "hEY!, Lehhh KnAlAn Gak QAQA" gue langsung jawab "boleh cyiiinn" lalu gue block dan delete. tamat. gue bingung sama doi, mungkin dia memang tipe orang yang tertarik sama orang yang invite dia bermain pokopang, trus adalagi orang jepang, setelah gue invite pokopang, dia ngomong banyak bgt dan setiap chatnya pake tanda seru dan gue yakin klo dia gak suka sama gue gara-gara gue invite pokopang, trus dengan menggunakan bahasa indonesia seadanya gue langsung bales chatnya, "maaf ya aku tidak mengerti kamu ngomong apa, kontakmu ku hapus ya, selamat menjelang hari baru" lalu gue block dan delete hahaha, dlu pernah juga orang arab. dia bales pake bhs arab. gue bales chatnya dengan kata "aminn, aminnn, aminnn" abis gue kira doi lagi doain gue hahaha. trus ternyata eh ternyata doi bisa bahasa indonesia dikit-dikit, tapi mala ngajak kenalan, sayangnya dia batangan, coba cewek gue pasti gak block doi.

Trik Bermain pokopang biar score diatas 4jt(minimal 3 jt-anlah)

1. gunakan semua item yang paket 5000
2. gunakan attack yang 3x, dapet dari lucky box
3. gunakan friend animal
4. pas main kumpulin dulu yang banyak bomb2 biru, double rainbow,rainbow,
dan combo, setelah combo banyak, gunain deh tuh 3x attack nya, pas 3x attack lo gunain semua yang lo simpen tadi deh, sambil nyari-nyari puzzle yang kliatannya gampang buat di tarik-tarik garisnya, ini bisa kita lakuin karena setiap menggunakan bom/rainbow waktu remain-nya bakal stop beberapa saat.
5. sekian semoga membantu

waktu berlalu akhirnya banyak banget yang maen pokopang sampe orang-orang banyak bikin quote tentang pokopang, ini quote-quote tersebut

quote galau :
"Kirain line dari kamu, tau-nya pokopang"

quote kesel :
"anjing gue kira contekan, tau-tau line pokopang dari lo mr.Y"

quote dari mama:
"Itu game apa sih yang sering kamu invite, mama juga mau main"

quote dari tv:
"Pemuda meninggal dunia dibunuh temannya karena temannya merasa terusik di invite pokopang oleh korban"


Pokopang memang game fenomenal yang banyak manfaat-nya deh, jangan salah loh, buat yang jomblo ada juga manfaat-nya bermain pokopang, kita bakal dikenal banyak orang yang kita gak kenal, entah karena mereka kesel sama kita/lain sebagainya. gue pernah punya pengalaman bisa deket sama cewek yang super cantik, gara-gara maen pokopang, jadi gue dikenalin sama temen gue dan kita ternyata sama-sama maen pokopang, trus dia kaget melihat score gue dan gue ajarin cara mainnya dan dia sepertinya langsung interest sama gue(pede maksimal). selain itu temen-temen gue juga pada ngomong "gilak mr.y hebat juga lo, bnyk banget kontak orang korea di hp lo, enak lo terkenal, lo klo tersesat di korea pasti bakal aman, karena pasti ada orang yang ngenalin lo dengan bilang, "mr.y? are u mr.y? mr.y pokopang?" " gue cuma bisa ketawa bangga dengan diri gue, muahahahaha. selain itu kita juga bakal dapet suatu prestige dengan diberikannya sebuah something like badge right next to your name!, jadi semua temen gue bikin nama contact gue di hp mereka jadi "mr.Y Pokopang" contoh nomer hp, nama line, bbm, ebuddy, msn, skype, wlm, dan masih banyak lainnya.

Tapi walau udah gue kasih tips-tips diatas, jangan harap score lo bakal bisa langsung lebih tinggi, lo harus gigih klo lo mau mendapatkan sesuatu men, dari maen pokopang gue bisa bikin quote gue sendiri:

"There's nothing useless when you tried so hard, There's must be some effort you'll get even it so tiny that your eyes cant see it" - mr.Y


mantep ye, gue bangga sama diri gue sendiri, yaa semoga kalian terhibur dengan tulisan ini, selamat bermain pokopang teman-teman try to beat my score ya!


mampir mampir ke blog temen ane, banyak cerita koplak lainnya semuanya base on true story

www.namadigantibesok.blogspot.com
Diubah oleh AxlRadclif 27-12-2013 01:43
0
11.8K
87
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan