CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Pohon Teraneh Di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dbc28f0b75b4ea24000024/10-pohon-teraneh-di-dunia

10 Pohon Teraneh Di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 49
luar biaasa gan, andai saja ditempat tinggalku ada poho itu emoticon-2 Jempol
Pada komen foto terakhir. Emang paling keren fotonya emoticon-Ngakak
ada yg mirip orang :v
Yg no10 unik gan emoticon-Ngakak
Baru tau ane ada pohon yang kek gtuan emoticon-Big Grin
wuiiihh kereeen gaan emoticon-Matabelo
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Traveller
keren tuh Axel Erlandsor bisa bikin pohon jadi kayak gitu..
yg pertama keren tuh jadi rumah y emoticon-Matabelo
ada juga ya pohon kek gitu emoticon-Matabelo
asli gak yah gan ... emoticon-Bingung
tempat kelahiran ane, pdlmn kalbar ada pohon mirip jabutibaca, tapi buahnya lebih bnyk dan berguna untuk obat sakit perut. rasanya asam manis, saya lupa namanya. ni penampakannya:
10 Pohon Teraneh Di Dunia

pejwan kalo berkenan gan
infonya bermanfaat, ane baru liat yg pohon pahat... emoticon-Matabelo itulah knp manusia adalah pemimpin, sebenernya yg ngebuat dunia ini nyaman ato enggk itu tergantung manusia
Yang terakhir gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak itu di buat atw emang begitu yak emoticon-Ngakak
unik bgt & keren abiss bentuk nya gan... emoticon-Big Grin
waaaaaaaaow.....emoticon-Matabelo
keren jg gan ya? agak aneh jg ngelihatnya
pucuk pohon oak kok mirip sesuatu ya emoticon-Bingung (S)
Mantap gan emoticon-Matabelo
Pohon palm gak masuk gan.?
bentuknya kalo masih kecil kayak body cewek semok emoticon-Hammer (S)
membangun ruangan di dalam pohon hidup keren sekali gan.........emoticon-Matabelo
Halaman 19 dari 49


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di