CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto2 "daredevil" pekerja bangunan Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b837e21f0bc3c9678b4655/foto2-quotdaredevilquot-pekerja-bangunan-indonesia

Foto2 "daredevil" pekerja bangunan Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 82 dari 114
yang lebih extreme lagi ya si fotografernya gan doi panjat tu semua gedung buat ngambil foto doang emoticon-Ngakak
banyak yg ga kebisa buka gambarnya emoticon-Ngakak
Quote:


Yg boneng gan? emoticon-Malu (S)
bused gann serem banget gannn emoticon-Berduka (S)
gila bener daredevil tuh orang

gak ada rasa takut nya ,, di ketinggian segitu tanpa pengaman pula

emoticon-Takut
mau nambahin nih gan emoticon-Matabelo
hasil jepret sendiri dari lantai 6 kampus emoticon-Ngakak

kalo di taruh di depan bikinin sop iler nya sekalian emoticon-Ngakak

Foto2 "daredevil" pekerja bangunan Indonesia
Diubah oleh MasBoyNgapakerz
serem gan, tpi udah sering liat pict yg ini
Woaah jadi ngebayangin tuh emoticon-Matabelo
Diubah oleh sonngex
demi anak dan istri dirumah emoticon-Sorry
anjtitt ngeriiii gan ...gak sanggup kalau ane kerja kayak gitu
gileee kalo ane sih udah merem2 ngejauh daerah gitu gan.. serem abis.. ga pake tali lagi itu jalan2 di ujung emoticon-Takut
wuih derem banget ganemoticon-Belo
ane sih langsung pingsanemoticon-Malu
hidup KERAS
kaki ane ngilu gan. emoticon-Takut
ane suka fto yg terakhir gan
biar miskin kaya hati emoticon-Belomatabelo
Serem banget gak pake pengaman gan.
Kalo kenapa kenapa kan kasian keluarga di rumah.
terharu dan salut emoticon-Matabelo
ane salut sama mereka gan, semoga semua kontraktor lebih memperhatikan lagi tentang pengaman untuk keselamatan bekerja. emoticon-I Love Indonesia (S)
oh my Gosh! Merinding gan ngeliaatnya. emoticon-Takut
nekad banget para pekerjanya emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Halaman 82 dari 114


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di