ElCruiseAvatar border
TS
ElCruise
FAKTA INTER MILAN MENURUT WIKIPEDIA [NGAKAK]
nih gan langsung aja.
Iseng* ane buka wikipedia nemuin tulisan gini di wikipedia gan.

FC Internazionale Milano atau lebih tersohor sebagai Inter Milan atau juga Iler Merda adalah klub sepak bola Italia asal kota Milan, yang akhir-akhir ini berprestasi, setelah selama puluhan tahun tenggelam oleh klub rival sekota mereka, AC Milan, dan Juventus. Klub ini bisa berprestasi hanya karena Milan dan Juventus terkena skandal calcioSENSOR sehingga inter dapat memanfaatkan hukuman yang diberikan FIGC kepada Juventus dan Milan.
Pendukung inter di Indonesia sebagian besar (54%) adalah anak-anak haram produk kegagalan program Keluarga Berencana pasca-Orde Baru, dimana sebagian dari mereka lahir sebagai akibat perselingkuhan yang dilakukan oleh orang-orang stress karena krisis finansial tahun 1997-1998 yang terjadi dengan para pekerja seks komersial di kota-kota besar. Sebagian lagi (45%) adalah orang-orang "pembebek" budaya pop, dimana mereka selalu mengidolakan siapa atau apa saja yang sedang menjadi tren. Sementara hanya 1% sisanya adalah interisti sejati. Diantara 1% interisti sejati ini, sebesar 99%-nya belum lahir ketika inter mengalami masa emas mereka pada dekade 1960-an, suatu periode dimana inter dikenal sebagai "la grande inter" (kalau toh sudah lahir dan cukup besar untuk mengerti sepak bola pada tahun 1964-1965 itu, yakinlah bahwa mereka tidak pernah melihat highlights pertandingan final Champions atau Piala Dunia Antarklub itu, apalagi nonton siaran langsungnya di TVRI yang saat itu masih balita, sebab TVRI saat itu belum menjadikan program siaran langsung pertandingan sepak bola sebagai salah satu programnya, dan TVRI penuh dengan acara pidato Presiden Soekarno dan acara-acara televisi yang progresif-revolusioner yang penuh sesak dengan slogan-slogan "anti-nekolim", "ganyang Malaysia", "Nasakom bersatu padu", dsb.). Inter memang terkenal sebagai klub dengan persentase suporter dadakan terbesar di dunia (90%). Sebagian besar anak-anak haram jadah interisti baru menyukai inter setelah skandal calcioSENSOR.
Sungguh ironis bahwa meski berembel-embel "internasional", prestasi mereka lebih menonjol di tingkat nasional. Dibandingkan dengan tetangga mereka AC Milan yang menjadi klub dengan gelar internasional terbanyak (18) antara lain dengan menjuarai dengan 7 kali juara Champions Eropa, 5 kali juara Piala Super Eropa, dan 4 kali juara dunia antar-klub, prestasi inter bukanlah apa-apa.

Tambahan,nama pemain :
Spoiler for players:



ngakak ane baca sampe abis gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
janga lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Star


UPDATE
Spoiler for update:


sumber :
Spoiler for sumber:
Diubah oleh ElCruise 19-05-2013 16:05
khoirian
khoirian memberi reputasi
0
29.6K
342
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan