Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Atut Ditahan, Ratu Tatu: Pemerintahan di Banten Masih Berjalan
Jakarta - Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah sudah hampir seminggu mendekam di Rutan Pondok Bambu karena terjerat kasus korupsi. Wakil bupati Serang yang juga adik Atut, Ratu Tatu Chasanah, memastikan pemerintahan Banten tetap normal tanpa kehadiran sang gubernur.

"Secara pemerintahan saya, Pak bupati, secara pemerintahan masih berjalan dengan Pak Sekda, nanti pak Sekda yang ke Wagub mungkin. Jadi tidak ada masalah," ujar Tatu di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2013).

Tatu mengungkapkan, selama ini Wagub Rano Karno mampu mengambil alih tugas gubernur dengan baik. Komunikasi juga berjalan dengan baik.

"Kan ada pak Wagub, ada Sekda, masih berjalan. Beliau (Wagub) juga cukup baik," jelas Tatu.

Padahal sebelumnya pihak keluarga Atut berniat mengajukan penangguhan penahanan. Penangguhan penahanan diajukan karena keluarga takut roda pemerintahan Banten akan terganggu tanpa kehadiran Atut.

[url]http://news.detik..com/read/2013/12/25/133334/2451369/10/atut-ditahan-ratu-tatu-pemerintahan-di-banten-masih-berjalan?nd772204btr[/url]

Pasti tetap normal, bahkan tanpa beberapa pejabat lagipun saya yakin tetap normal, bahkan lebih baik lagi, Karena mereka memang ga ada guna dan fungsi... Hihihi
0
1.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan