reza54383Avatar border
TS
reza54383
Unik! Sayap Kupu-kupu Ini Berbentuk Alfabet
langsung aja gan gak usah basa basi

emoticon-Belomatabelo
Seorang fotografer asal Norwegia, Kjell Bloch Sandved adalah seseorang yang paling beruntung dalam hidupnya. Pasalnya, di setiap kali matanya menangkap corak pada sayap kupu-kupu, ia menemukan huruf dalam sayap kupu-kupu tersebut.*

Kjell berhasil merekam sejumlah kupu-kupu yang disayapnya mengandung bentuk seperti alfabet. Mulai dari A sampai Z. Awalnya, Kjell hanya sering memotret berbagai jenis kupu-kupu dan memperhatikan corak-coraknya.

Namun, suatu ketika ia mulai menemukan kupu-kupu dengan corak huruf di sayapnya. Dipikirnya itu hanya kebetulan. Ternyata ia bertemu lagi dengan kupu-kupu lain yang memiliki corak bentuk huruf yang berbeda.

Tentu saja kupu-kupu ini tak begitu saja menunjukkan huruf alfabet dengan jelas, Namun bila mau jeli dan teliti, kita bisa melihat bahwa corak sayapnya bukan sekedar corak biasa, tapi menunjukkan bentuk tertentu.

Berkat penemuannya ini, Kjell pun menerima pemesanan bila ada orang yang ingin membuat sebuah tulisan seperti lamaran atau ucapan selamat dari corak sayap kupu-kupu dalam bentuk poster

0
3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan