CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(JOGJA) WASPADA PENIPUAN BERKEDOK PENYULUHAN DEMAM BERDARAH, “JUAL ABATE”+Pict!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b7cb05a3cb17c4138b47a8/jogja-waspada-penipuan-berkedok-penyuluhan-demam-berdarah-jual-abatepict

(JOGJA) WASPADA PENIPUAN BERKEDOK PENYULUHAN DEMAM BERDARAH, “JUAL ABATE”+Pict!

Tampilkan isi Thread
Halaman 65 dari 69
Quote:


Larva gajah juga boleh emoticon-Ngakak

Iya larva nyamuk, biar gak berkembang jadi nyamuk..
Wah, bahaya juga ya gan,
Harus berhati2 nih emoticon-Big Grin
laen kali kalo ketemu kaya gni langsung ane dampraatt aaahhh...
ane juga pernah ditawarin, karena uda tau, dengan alasan apapun ane ga mau beli, akhirnya dia nyerah cabut sendiri emoticon-Ngakak
wahh srg modus2 kyk gni terjadi emmang
ANE PERNAH KENA SEKALI GAN=--- TAK USIR AJ

KEDUA modus semprot nyamuk di Ruko ane--- tak usir lagi

bingung ane gan,,, berantas NYAMUK kok yg ada di dalam ruko,,, knapa Gak got got di pinggir jalan aja yang banyak jentik nya yang di bersih in

emang MODUS ni,,,,
ane jg beberapa kali kena gan... emoticon-Bingung (S) emoticon-Berduka (S)
besok kalo dateng lagi ga mau beli ah... emoticon-Cape d... (S)
sorry gan lom bisa kaseh emoticon-Cendol (S)
ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja yo treadnya emoticon-Big Grin
ibu ane pernah ketipu gan
up emoticon-Big Grin
Diubah oleh hafnafi
Post ini telah dihapus oleh celanaman
oiya ini modus lama sudah sejak tahun 2000 an ini gan..
modus lama nih
Walaupun sekarang uda jarang
Quote:


kapok pasti emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak barusan gan ane kena tipu nih emoticon-Ngakak
sompret dah 15rb ane melayang emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Gua banget ini gan, waktu itu ada 2 orang mas2 mampir kekos ane (Deket UGM)
mukanya meyakinkan bgt, setelah udah beli dan ga kepake ane baru nyadar. emoticon-Ngakak
gak cuma di jogja gan
di tempat ane juga dulu begitu..ane mah langsung aja kayak agan nanyain alamat instansinya,,kalo gak bisa membuktikan ya ane langsung tutup pintu gan
sering tuh di kos-kosan ane gan 2 bulan sekali kadang sebulan sekali ada yang kaya gtu emoticon-Cape d... (S)
Wah..Persiapan buat Warga tangerang nih
Thx an infonya
dulu juga sering masuk desa tuh tukang tipu
Halaman 65 dari 69


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di