CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Foto Anggota DPR yang Namanya Disebut Rudi Terima THR, Bininya Bening MILF.......
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52993746f9ca17373100015e/ini-foto-anggota-dpr-yang-namanya-disebut-rudi-terima-thr-bininya-bening-milf

Ini Foto Anggota DPR yang Namanya Disebut Rudi Terima THR, [PIC]Bininya Bening MILF..

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 16 dari 26
DPRD atau DPR intinya POLITIK DEEHH !!!! Sarat dengan korupsi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ee..busyet..bisa 2x sehari nih adu selangkangan
gilakk
hot banget emoticon-Big Grin
Calon HT, biaya peraWatan perbulan brp itu bray ? ..
Jd` nya emang kudu mesti tilep kanan kiri ..emoticon-Matabelo
bininya enak tuh gan.... emoticon-Kiss
bininya tipikal ada duit abang disayang gak ada duit abang di tendang. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kok koleksi ente banyak banget gan emoticon-Ngakak
TS nya jago amat dapet foto-fotonya ckckckckck stalker sejati nih, mantapppppp hehehehe
biaya maintenancenya tinggi coy

ga heran kalo suaminya harus korupsi

duit abis mah, abang ditinggal pergi

emoticon-Ngakak
yg dibahas itu istrinya ya???emoticon-Confused
Gue kirain si Sule punya bini lagi, haha mirip bener tampangnya.
Nih anggota DPR bininya sosialita nih, makanya butuh uang tambahan buat memenuhi kebutuhan sosialita bininya.
wew milf emang gan tuh bini nya,bini muda ya?
silahken dipilih MILF nya emoticon-Genit

tapi itu mukak, pantat, dada masih aseli kan ??
wuih hebat mampu biayain cewe gitu
istrinya kok kyk gak rela ya
dicum ma suaminya hahahahaha
emoticon-Ngakak
Quote:



34B.....emoticon-Wowcantik
shit shit shit
MILF idaman gw bgt nih emoticon-Genit:
waooww. masi muda ya emoticon-Ngakak
ealah dia dapil jaktim toh.. emoticon-Berduka (S)
namanya juga "mumpung" ada duit gan, sbelum diminta kpk ya dimanfaatin dlu lah emoticon-Matabelo
biaya buat perawatannya berapa tuh sebulan emoticon-Hammer2
malah fokus ke bininya emoticon-Ngakak
Halaman 16 dari 26
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di