pecototAvatar border
TS
pecotot
[BERITA DUKA] Karbol AU Tewas ditusuk orang tak dikenal
Senin, 23/12/2013 10:19 WIB
Taruna TNI AU Tewas Ditusuk di Jembatan Pasupati Bandung
Baban Gandapurnama - detikNews

Bandung - Andik Wahyu Hermawan (21) tewas ditusuk oleh orang tak dikenal di Jembatan Layang Pasupati, Kota Bandung. Korban yang merupakan taruna Akademi TNI Angkatan Udara (AU) itu mengalami luka tusuk di sejumlah bagian tubuh.

Insiden tersebut terjadi Senin (23/12/2013), sekitar pukul 03.00 WIB. Informasi dihimpun, Andik mengantar kakaknya, Yunita Nurhayati, menuju salah satu lokasi travel di Jalan Cihampelas. Namun sewaktu melintas di Jembatan Layang Pasupati atau tepatnya depan masjid dekat prapatan Jalan Sukajadi-Pasteur (arah ke Gasibu), motor yang ditumpangi korban dihadang orang tak dikenal menunggangi sepeda motor.

"Korban (Andik) mau mengantar kakaknya naik mobil travel. Kakaknya mau ke Jakarta. Karena travel di daerah Mal BTC penuh, korban dan kakaknya beralih ke travel lain. Saat motor korban masuk Pasupati, dihampiri orang yang naik motor," kata Kasgartap II Bandung Marsekal Pertama TNI Imron Nasution kepada wartawan di kamar mayat Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Informasi diperoleh Imron, korban terlibat cekcok dengan pelaku yang diduga hendak bertindak kriminal. Andik sempat memarkirkan motor jenis bebek bernopol D 5204 HW. "Korban mencoba mempertahankan diri dan melawan pelaku. Kalau kakaknya kondisinya tidak apa-apa," ucap Imron.

Sewaktu pergumulan itulah pelaku mengeluarkan senjata tajam yang dihujamkan ke tubuh Andik. "Korban mengalami luka sobek sangat besar di lengan kiri. Serta luka berlubang di dada atau tepat di bagian jantung," tutur Imron.

Kasus tersebut saat ini ditangani Polsek Sukajadi dan Polrestabes Bandung. Jasad Andik masih berada di kamar mayat RSHS Bandung guna kepentingan autopsi.

"Korban ini sekolah taruna Akademi TNI AU di Yogyakarta. Dia tingkat tiga atau angkatan 2011. Korban lagi cuti ke Bandung, " ucap Imron.

[url]http://news.detik..com/bandung/read/2013/12/23/101900/2449194/486/taruna-tni-au-tewas-ditusuk-di-jembatan-pasupati-bandung?nd771104bcj[/url]

Quote:


*************************************************************************

Akankah kasus cebongan terulang kembali? emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh pecotot 23-12-2013 04:13
0
47.4K
327
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan