ykartijoAvatar border
TS
ykartijo
Disebut Mewah, Ini Penampakan 'Vila' Gubuk Milik Penyidik KPK di Puncak


Jakarta - ‎Beredar kabar ada penyidik KPK yang memiliki vila mewah di Puncak, Jabar, dan akhirnya dibongkar Satpol PP. KPK belakangan membantahnya. Ketua KPK Abraham Samad dan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto kompak menyebut kalau yang disebut vila itu hanya gubuk saja. Apa iya?

Berdasarkan foto yang didapatkan detikcom, Minggu (22/12/2013) yang disebut vila itu memang seperti gubuk. Bangunan itu berdiri di atas tanah 3x6 meter.

Bangunan itu semi permanen dan terbuat dari bambu. Bangunan itu didirikan sejak 2009 dan hanya untuk tempat penampungan air, tidak untuk ditinggali keluarga berlibur.

Di depan bangunan itu ada aneka macam tanaman. Kini bangunan yang disebut vila itu sudah dibongkar.

Juru bicara KPK Johan Budi yang dikonfirmasi soal foto ini menuturkan, kalau penyidik KPK Damanik sudah memberi penjelasan soal bangunan yang ramai disebut vila ini.

"‎Bangunan itu disewa sejak 2009 termasuk lahannya. Dan bangunan itu termasuk lahannya sudah dilaporkan dalam LHKPN," kata Damanik seperti ditirukan Johan.

Damanik menyewa lahan itu. Lahan itu kemudian ditanami pohon. Bangunan ala kadarnya untuk berteduh dan menampung air.

Damanik juga sudah membongkar sendiri bangunan dari anyaman bambu itu menyusul ada penertiban bangunan. "Itu lahan sewa, bukan milik Pak Damanik," tutur Johan.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/12/22/140105/2448818/10/disebut-mewah-ini-penampakan-vila-gubuk-milik-penyidik-kpk-di-puncak"]ember[/URL]

Ini Kantor berita yang menyebarkan Fitnah :

http://www.pkspiyungan.org/2013/12/v...permainan.html

Quote:


Sayang partai ini jadi ahlinya fitnah
Diubah oleh ykartijo 22-12-2013 13:56
0
40.3K
304
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan