Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kesepian311Avatar border
TS
kesepian311
Warcraft Siap Gantikan The Hobbit Pada 2015 Mendatang
Spoiler for reff:


Liputan6.com, Los Angeles : Setelah belakangan ini dunia sinema marak dengan kehadiran judul-judul film bertema superhero, maka pada 2015 mendatang bakal ada beberapa film adaptasi game yang siap meramaikan layar lebar. Salah satu judulnya adalah Warcraft.

Warcraft akan bersaing dengan beberapa judul adaptasi game lain yang pastinya sudah sangat ditunggu oleh para gamer, yaitu Assassins Creed dan Ratchet and Clank. Ketiga film ini diharapkan bisa memuaskan para pecinta game.

Judul-judul ini, diharapkan bakal memiliki kualitas yang melebihi beberapa yang sudah pernah dibuat, seperti Tomb Raider, Prince of Persia: The Sands of Time, dan seri Resident Evil karya Paul W.S. Anderson.

Saingan terbesar Warcraft adalah Assassins Creed yang kabarnya bakal dimainkan oleh sang pemeran Magneto muda di X-Men: First Class, yaitu Michael Fassbender dan mendapat bantuan dari penulis Scott Frank yang pernah terlibat The Wolverine.

Film Warcraft sendiri, dibuat oleh pihak Unversal Studios dan Legendary Pictures. Konsep petualangan dengan bumbu fantasi, akan menyelimuti nuansa film ini di sepanjang cerita.

Dijadwalkan tayang pada 18 Desember 2015, naskah film Warcraft digarap oleh penulis Charlie Leavitt yang pernah terlibat dalam film drama bertajuk Blood Diamond. Ia juga baru saja menyelesaikan naskah Seventh Son yang tayang pada tahun depan.

Dilansir dari Screen Rant, Charlie Leavitt bakal mengambil tema dari 2 seri game Warcraft, yaitu Orcs & Humans dan Tides of Darkness. Kedua judul game tersebut cukup tenar di kalangan para gamer.

Tema Orc & Humans sendiri sangat identik dengan kisah dalam cerita The Hobbit dan The Lord of The Rings arahan Peter Jackson. Sehingga, setelah film ke-3 dari trilogi The Hobbit berakhir pada akhir tahun depan, maka Warcraft bisa melanjutkan nuansa epik tersebut mulai 2015.

sang sutradara yang merupakan putra dari David Bowie yaitu Duncan Jones, menyeret dua nama yang cukup terkenal di kalangan film laga, yaitu Colin Farrell dan Paula Patton untuk dijadikan sebagai tokoh utama.

Pihak Legendary Pictures berencana untuk memulai pembuatan serta pengambilan beberapa gambar pada 13 Januari 2014 mendatang di Canadian Motion Picture Park, Vancouver.

Jadi, bagi para penggemar film epik dan kolosal berbalut petualangan fantasi ala Lord of The Rings, bersiaplah menunggu Warcraft beraksi 2 tahun mendatang.(Rul)

Tambahan berita lain:

Adaptasi Game Warcraft Seret 2 Bintang Film Laga

Liputan6.com, Los Angeles : Sedang dipersiapkan oleh sutradara Duncan Jones, film adaptasi video game Warcraft kini sudah membidik bintang-bintang yang rencananya hendak dijadikan tokoh utama dalam proyek yang bakal dirilis pada 2015 mendatang itu.

Sang sutradara yang merupakan putra dari David Bowie, kini sedang menyeret dua nama yang cukup terkenal di kalangan film laga. Mereka adalah Colin Farrell dan Paula Patton yang rencananya bakal mengambil peran sebagai tokoh utama, seperti diwartakan Cinema Blend.

Akan tetapi, masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai tokoh sebagai apa yang akan dimainkan oleh mereka ke depannya nanti. Ditambah lagi, terdapat kabar mengenai ketidakpastian Colin Farrell dalam menjabat sebagai salah satu bintang utama.

Duncan Jones sendiri sudah berpengalaman dalam beberapa film fiksi ilmiah berbiaya rendah namun mendapat cukup banyak pujian dari pengamat seperti Moon dan Source Code. Akan tetapi, film Warcraft diperkirakan bakal memiliki unsur fantasi dan laga di dalamnya.

Aktor Colin Farrell cukup berpengalaman dalam beberapa judul laga seperti Daredevil, Total Recall, dan Dead Man Down. Sementara itu, Paula Patton sempat mendapat pujian saat tampil dalam Mission: Impossible – Ghost Protocol.

Warner Bros dan Legendary Pictures adalah pihak yang berada di belakang proyek Warcraft untuk bisa ditayangkan pada 2015 mendatang. Charles Leavitt dikabarkan telah memiliki naskah yang terinspirasi dari dua seri awal game World of Warcraft.

Pihak studio Legendary berencana untuk memulai pembuatan serta pengambilan beberapa gambar pada 13 Januari 2014 mendatang di Canadian Motion Picture Park, Vancouver.(Rul)

Mantep nih kayanya emoticon-Big Grin
Gimana gan/sista yang suka Dota emoticon-Ngakak
Diubah oleh kesepian311 03-10-2013 05:03
0
4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan