mr.iqbalfarabiAvatar border
TS
mr.iqbalfarabi
wow....3 artis caleg PAN pasang iklan di media (Pokoknya Aksi Nyata)
Pokoknya Aksi Nyata

TVC atau Video "Pokoknya Aksi Nyata" bisa di lihat klik link di bawah ini:

http://PAN.iqbalfarabi.com



Sindonews.com - Tiga artis yang maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) telah memasang iklan di sebuah media online. Tiga artis tersebut adalah Anang Hermansyah, Hengky Kurniawan dan Desy Ratnasari.

Mereka nampak menggunakan jas berwarna biru andalan PAN. Secara bergantian, wajah mereka terpampang di sebuah media online tersebut.

Wajah Ketua Umum PAN Hatta Rajasa juga tampak ikut menghiasi, setelah wajah ketiga artis tersebut muncul di kolom yang sama.

Diawali dengan penampakan Desy Ratnasari, disertai dengan slogan, "Pelatihan keterampilan untuk memberdayakan wanita". Lalu disusul penampakan mantan suami Krisdayanti, Anang Hermasyah dengan slogan, "Bantuan kapal gratis untuk nelayan".

Tak mau kalah, Hengky Kurniawan juga muncul dengan slogan, "Mencetak ribuan pengusaha muda". Kemudian diakhiri pemunculan wajah Menko Perekonomian Hatta Rajasa.

"Saatnya beraksi nyata untuk kebangkitan Indonesia," yang ditulis dalam huruf kapital. Tak lupa, di setiap kemunculan wajah mereka disertai tagline, "Pokoknya Aksi Nyata". Lalu ditutup dengan lambang PAN.

Berdasarkan pantuan Sindonews, iklan tersebut sudah terpampang beberapa hari terakhir. Sampai diturunkannya berita ini, pihak terkait masih dalam konfirmasi.

Video Iklannya silahkan buka: http://PAN.iqbalfarabi.com

mau diskusi, kenalan dan ngobrol langsung bisa jg buka:

http://www.kaskus.co.id/thread/51dd1...e-sharing-yuk/

atau klik :

Ngobrol dgn Iqbal Farabi
Diubah oleh mr.iqbalfarabi 10-07-2013 08:33
0
41.5K
653
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan