v.soebagijoAvatar border
TS
v.soebagijo
Tongsis Big Mounting
Tongsis: Alat Praktis Buat Agan & Aganwati yang Hobi Narsis

emoticon-Ngakakemoticon-Cool emoticon-Ngakak


Tongsis singkatan dari 'Tongkat Narsis' merupakan salah satu alat yang lagi rame banget diomongin gan.. Alat ini pas banget dipake buat agan-agan yang hobi selfie (foto diri sendiri) atau lagi travelling dan mau ambil foto tapi malu minta orang lain buat fotoin, nah tongsis bisa jadi 'tangan ketiga' agan buat ambil foto..



Tongsis banyak banget jenisnya di luar sana, salah satunya Big Mountingini yang emang spesialisasinya buat agan dengan smartphone atau gadget berukuran besar. Cekidot Tongsis Big Mounting ini gan....


Awal Mula Tongsis Big Mounting
Ide tongsis ini muncul saat berpergian ke Thailand, orang disana jarang yang bisa berbahasa inggris sehingga sulit banget untuk minta tolong foto. Kemudian munculah sebuah ide untuk memodifikasi handheld monopod menjadi sebuah alat yang kini dikenal dengan nama tongsis. Setelah itu Agan ini coba berdiskusi dengan seorang teman mencari ide untuk menggabungkan handphone dengan handheld monopod tersebut menjadi sebuah alat yg praktis yaitu Tongsis Big Mounting.


Bahan Pembuatan Tongsis Big Mounting

Pada Tongsis Big Mounting, bahannya sendiri, untuk mountingnya terbuat dari bahan plastic dan bahan untuk monopodnya terbuat dari bahan alumunium, dan Tongsis Big Mounting ini sangat ringan untuk dibawa berpergian.
Untuk perakitan Tongsis Big Mounting sendiri gak memakan waktu lama, sekitar 10 menit / pcs, Tongsis udah bisa digunakan.


Variasi Model Tongsis Big Mounting
Model Tongsis Big Mounting ini baru ada 2 tipe, yaitu Big mounting & Tongsis 2in1 (tongsis + mini tripod)


Quote:


Pemasaran & Harga Tongsis Big Mounting
Penjualan Tongsis Big mounting ini, baru merambah kota-kota di Indonesia, Paling jauh Aceh, Makassar dan Manado.

Spoiler for Orang2 beken yg pake tongsis Big Mounting...:


Berapaan, gan?

Harga tongsis big mounting ini Rp 250.000 / pcs, untuk agan-agan yang ingin menjadi reseller Tongsis Big Mounting juga bisa banget emoticon-Cendol (S)


Kalo agan udah gatel mau foto-foto atau mau tanya-tanya dulu gadget agan bisa ngga dipakein tongsingdari Big Mounting, langsung aja cekidot lapaknya:
http://kask.us/hnRNr


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Kiss emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
5.4K
20
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan