Kaskus

News

kiki234Avatar border
TS
kiki234
Bingung gw sama ini
mohon maaf ane buta sama hukum nih gan mau tanya..
yang ada disini [url]hxxp://www.pln.co.id/?p=441[/url]

isinya

Hak Konsumen Pengguna Listrik

(Sesuai ketentuan Pasal 29 Undang-Undang No : 30 Tahun 2009 Tentang Ketenagalistrikan ) Konsumen berhak untuk :

a) Mendapatkan pelayanan yang baik

b) Mendapatkan tenaga listrik secara terus menerus dengan mutu dan keandalan yang baik.

c) Memperoleh tenaga listrik yang menjadi haknya dengan harga yang wajard) Mendapatkan pelayanan untuk perbaikan apabila ada gangguan tenaga listrik

e) Mendapat ganti rugi apabila terjadi pemadaman yang diakibatkan kesalahan dan/atau kelalaian pengoperasian oleh pemegang izin usaha penyediaan tenaga listrik sesuai syarat yang diatur dalam perjanjian jual beli tenaga listrik

Kenyataannya blm bisa ane nikmati
keluhan selalu ane layangkan ke PLN baik melalu email atau sms
sudah hampir 8 tahun ane tinggal di wilayah PLN bermasalah dan 3 tahun belakangan ini ane rutin Komplain Ke PLN isi dari Komplainan ane...Via email / SMS
1.sering banget Mati nyalah mati nyalah walaupun sebentar cuma jadi kesel karna bisa 5 x mati bahkan lebih dalam 1 Hari
2.ujan dikit pasti langsung mampus tuh Listrik
3.kalo Maintenace Gardu gak pernah ijin (pemberitahuan) RT setempat

Jawaban Via SMS
Pelanggan yang Budiman.Memang benar saat ini Listrik diwilayah Saudara kami padamkan akibat beban pemakaian listrik yg terlampau tinggi,saat ini petugas sedang bersiaga untuk penormalan kembali harap bersabar.Terimakasih (08121239123) emoticon-Hammer2

ane bingng sama kata" ini akibat beban pemakaian listrik yg terlampau tinggi
Laemoticon-cystgh dia kan bisa tau Kapasitas / Gardu ngalirin Berapa KW Kalaupun ngelebihin Kapasitas pasti ada cadangan *oon mode*

nah yang ane mau tanyain masalah Hak ane harus kemane...???? kalo Kewajiban Gak usah ditanya dah pasti dah dilaksanakan,:d

pernah gak agan" Telat bayar listrik..???
#pengalaman ane kebetulan ane punya 2 rumah yg satu ane KONTRAKIN yg ngotrak telat bayar listrik 1 bulan malah belum satu bulan lewat tanggal doang batas pembayaran tanggal 20 kolo gak salah tanggal 25 orang PLN datang bawa segel Meteran dan surat,dia bilang karna telat bayar meterannya mau di segel...emoticon-Cape d... baru telat sedikit maen segel,tapi kalo merugikan customer santai aja....emoticon-Sorry
0
2.4K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan