Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kesepian311Avatar border
TS
kesepian311
Fans 'Pemeluk Ronaldo' Bebas Tuntutan Karena Surat dari Sang Idola
Kalau agan/sista fans CR7 bantu emoticon-Rate 5 Star dong emoticon-Smilie

Spoiler for reff:




Bola.net - Seorang fans yang Agustus silam menjadi sorotan karena 'menginvasi' laga International Champions Cup antara Real Madrid vs Chelsea di Miami demi memeluk Cristiano Ronaldo akhirnya resmi dibebaskan dari tuntutan.

Ronald Gjoka, mahasiswa Palm Beach State Community College berusia 20 tahun asal Kanada, sejatinya dihadapkan pada tuntutan 'disorderly conduct and trespassing'. Namun, berkat 'intervensi' sang bintang Madrid dengan mengirim surat kepada jaksa setempat yang menangani kasus tersebut, tuntutan pun dicabut

"Kami mengumumkan bahwa jaksa sudah membatalkan tuntutan terhadap klien kami di pengadilan," terang Richard Hujber, pengacara Gjoka, seperti dilansir Reuters, Selasa (17/12).

"Kami juga berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo untuk semua bantuan serta kebaikannya menyangkut masalah ini," imbuhnya.

Gjoka sendiri berharap suatu hari nanti bisa mendapat kesempatan untuk berterima kasih secara langsung kepada sang bintang Portugal.

"Impian saya sekarang adalah agar dapat bertemu dengannya lagi untuk berterima kasih," tuturnya. (reu/gia)

Berita pelengkap:

Isi Lengkap Surat Ronaldo Yang Bebaskan Fans
Spoiler for reff:




Bola.net - Cristiano Ronaldo telah berhasil membujuk para jaksa di Miami untuk mencabut satu dari dua tuntutan terhadap Ronald Gjoka. Bujukan Ronaldo tersebut disampaikan lewat surat yang dialamatkan kepada kejaksaan Miami.

Gjoka adalah fans yang nekad memasuki lapangan untuk memeluk Ronaldo dalam laga Real Madrid melawan Chelsea di Sun Life Stadium. Gjoka dalam masalah besar karena ia ternyata tinggal di Amerika Serikat dengan visa pelajar.

Sebelumnya hanya diketahui secuil petikan dari surat Ronaldo tersebut. Berikut adalah versi lengkapnya.

Nama saya adalah Cristiano Ronaldo dan saya bermain bagi Real Madrid. Saya sedang bermain di Sun Life Stadium ketika seorang fans masuk lapangan. Namanya adalah Ronald Gjoka, seorang mahasiswa muda. Kami berpelukan dan sempat berbicara hingga petugas keamanan membawanya keluar lapangan. Gjoka tidak melakukan tindakan agresif sedikit pun. Yang lebih penting, dia tidak melawan ketika polisi dan petugas datang mengamankannya.

Sepengetahuan saya, Gjoka telah mengakui semua kesalahannya dan mengerti pentingnya keamanan. Dia adalah pemuda berusia 20 tahun yang tumbuh besar tanpa sang ayah dan hanya diasuh oleh ibunya. Dia saat ini belajar di Palm Beach State Community College, Florida dengan beasiswa internasional.

Saya merasa khawatir karena dia bisa menghadapi masalah dengan keimigrasian serta kampusnya jika tuntutan terhadapnya tidak dicabut. Gjoka langsung dibawa ke area keamanan dan kemudian menghabiskan satu setengah hari di penjara. Dia sudah menghadiri persidangan bersama pengacaranya serta meminta tuntutan terhadapnya dicabut; anda memilih untuk melanjutkan kasus itu.

Saya paham posisi anda dan pentingnya penegakan aturan dan hukum. Akan tetapi, dengan segala hormat, saya memohon anda dan kantor anda mempertimbangkan kembali keputusan tersebut. Saya berharap anda mencabut dua tuntutan terhadap pemuda itu. Saya benci jika harus melihat dia dituntut dengan tuduhan kriminalitas karena kesalahannya tersebut. Secara keseluruhan, dia memiliki masa depan yang cerah dan saya tak ingin melihat masa depannya hancur karena kesalahan sesaat. Terima kasih. Jika anda memiliki pertanyaan, tolong jangan ragu untuk menghubungi saya secara langsung kapan saja.

Hormat saya,
Cristiano Ronaldo.
(101/hsw)

Ga salah ane idolain CR7...
Ternyata hatinya juga baik, skill jago, komplit dah. emoticon-Malu (S)
Gimana menurut agan/sista tentang sikap CR7 ini?
Diubah oleh kesepian311 17-12-2013 11:52
0
5.6K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan