Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xoarAvatar border
TS
xoar
Hamil Tua, Ibu Kandung Adit Berangkat Naik Mobil dari Medan ke Kampar, Riau
Spoiler for FOTO ADIT WAKTU MASIH BLM DIANIYA:


Medan - Dalam keadaan hamil tua, Devi Andriani (35) akhirnya berangkat ke Kampar, Riau. Dia berencana melihat dan jika memungkinkan membawa pulang anak kandungnya Raditya Atmaja Ginting alias Adit pulang ke Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Devi berangkat sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu (22/12/2013) dengan menumpang mobil Avanza sewaan. Ikut serta bersamanya Andre Atmaja Ginting (8) abang kandung Adit, serta suami kedua Devi, Rudi Erian, ibu mertua Devi.

Rombongan ini akan menempuh jarak sepanjang 670 kilometer. Setidaknya perjalanan ini akan berlangsung selama 17 jam,termasuk istirahat. Jika semuanya lancar, kemungkinan rombongan akan sampai di Kampar pada Senin (23/12) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB.

Walau tengah hamil tujuh bulan, Devi menyatakan, dia harus berangkat ke Kampar untuk melihat anaknya yang menjadi korban penganiayaan ibu tiri. Jika memungkinkan, dalam proses berikutnya dia akan membawa Adit pulang ke Medan.

"Akan saya urus sendiri," katanya.

Adit merupakan anak kedua dari pernikahan Devi dengan Surya Atmaja Ginting. Ketika bercerai lima tahun lalu, mereka berbagai tanggung jawab mengurus anak. Adit ikut ayahnya dan Andre ikut Devi.

Devi kemudian menikah lagi, demikian juga Surya yang menikah dengam Ervina (36). Adit tetap ikut bersama Surya dan ibu tirinya, hingga kemudian menjadi korban penganiayaan oleh ibu tirinya sendiri.


[url]http://news.detik..com/read/2013/12/22/173324/2448923/10/hamil-tua-ibu-kandung-adit-berangkat-menuju-kampar?nd771104bcj[/url]

------------------------------------------

memang ayah dan ibu tiri biadab kasihan aditnya. emoticon-Mad (S)

ibu kandung tak akan tega menyakiti anak rahimnya emoticon-Mewek:
Diubah oleh xoar 22-12-2013 21:25
0
1.7K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan