Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

passtigaAvatar border
TS
passtiga
Komentar Rhoma dengan aksi Cabe-Cabean..
Fenomena cabe-cabean bagi remaja putri tanggung yang keluyuran tengah malam sambil menonton balapan liar, menarik minat Raja Dangdut Rhoma Irama untuk berbicara. Lalu apa kata Rhoma atas hal itu?

"Rhoma Irama kan lagu-lagunya secara umum dikenal ke masyarakat. Lagu-lagu itu lagu perjuangan dan melarang kemaksiatan," ujar Rhoma.

Rhoma mengatakan itu usai peresmian posko Rhoma Irama for President RI di Jl Dewi Sartika, No 44, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (14/12/2013).

Bakal capres PKB itu menyatakan, cabe-cabean merupakan kemaksiatan. Hal itu dapat menghancurkan akhlak generasi muda.

Rhoma meminta pihak berwajib turun tangan mengatasi kelakuan ABG putri tanggung tersebut. Tujuannya tidak bukan, agar ABG putri tersebut tidak terlalu terjebak lebih jauh.

"Pihak berwajib harus memfokuskan pada penanganan akhlak dari remaja tersebut yang diberi gelar cabe-cabean itu. Supaya tidak semakin parah," kata Rhoma.

Cabe-cabean diartikan kelakukan remaja putri tanggung yang keluyuran tengah malam sambil menonton balapan liar. Tak sedikit dari mereka yang menjadi bahan taruhan untuk berhubungan seks dengan pemenang balapan.

Sebagian lagi ada yang terlihat di kelab malam mencari acara gratisan. Orangtua harus lebih ketat mengawasi putri-putri mereka.

---cabe skilo brapa Bang Rhom?.....
http://m.detik..com/news/read/2013/12/14/123746/2442080/10/
0
17.3K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan