CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kalian dapat sms gini g
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b13fce3dcb17b03b8b45de/kalian-dapat-sms-gini-g

kalian dapat sms gini g

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
wah ane kemaren brusan dapet gan
emang ga boleh pake penguat sinyal emoticon-Hammer
ane udah dapet gan
bosen om
Iya gan kemaren2 ane juga dapet

btw di bawah thread ini masa ada iklan penguat sinyal gan emoticon-Takut
ni gan kalo gak percaya
kalian dapat sms gini g
ane ngaskus di hape gan
Diubah oleh uchihaobito
Ane Belom Dapet Gan emoticon-Ngakak
Ane sih enggak. Tapi temen ane kemarin dapet gan. Emang itu repeater bisa ganggu jalur komunikasi karena itu sifatnya nguatin sinyal dan bisa ngerusak sinyal komunikasi utama kita
dapet gunannya apa juga g ngerti ane
dapet gan emoticon-Ngakak
Kayanya semua dikirimin emoticon-Thinking
ane gak dapet gan...emoticon-Malu (S)
Kagak Dapet gan....
belum dapet gan mungkin kominfo salah ngirim nomor ane

kalau yang minta pulsa sama hadiah gak jelas gitu sering
Diubah oleh romandenorth
hooh gan.. ane barusan aja dapet SMS kaya gitu.
Diubah oleh wimbyside
tmn gw juga dpt tuh emoticon-Matabelo
ane dapet gan
hp gw keren jadi gak ada sms kek gitu, tapi kalo temen gw baru aja dapet emoticon-Ngakak (S)
Wah, kalo beneran terealisasi bakal mampus nih para pekerja tambang kaya ane. 15 jam sehari tanpa jaringan telekomunikasi, pake repeater aja ilang2 mulu signalnya, apalagi tanpa repeater.
Macet jg kominfo nih, hadeh!!!
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
wah sama gan , ane juga barusan dapet sms kya gtu .
udah dapet 2 gan
Udah ada beritanya, tapi kalo sms ane belom dapet emoticon-Bingung
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di