CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Mempercepat Jaringan Modem Secara Fisik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525b99d10d8b463f37000004/tips-mempercepat-jaringan-modem-secara-fisik

Tips Mempercepat Jaringan Modem Secara Fisik

Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 35
boleh di coba nih om
Quote:

Sipp ganemoticon-Jempol

Quote:

Sama sama ganemoticon-Maaf Agan

Quote:

Iya ganemoticon-2 Jempol

wah boleh nih , kalo saya pake panci agan emoticon-Hammer (S)
mantap layak di coba gan

Bisa gan. yang penting tembaga murni dan aluminiumnya harus bener bener foil.
mantap ngurangin panas dan tembaganya buat signal. Tapi kalau mau ganti sim sulit juga ya
nice info gan

ane bookmark dulu.. ntar cobanya pas pc udah bener
Quote:

Saya tidak jual panci ganemoticon-Ngakak

Quote:

Sipp ganemoticon-2 Jempol

Quote:

Terpaksa harus bongkar pasang lagi gan kalo ingin ganti sim.emoticon-Cape deeehh
ane pakai tembaga tetep aja gak bisa cpt emoticon-Hammer2
kalo dulu sih gampang dapet aluminium foil sama tembaganya, sekarang udah susah soalnya udah gak ada waktu buat nyari bahan-bahannya emoticon-Big Grin
bisa di coba ini
oh pake alumunium foil juga ya gan kalau dulu ane langsung lilitin tembaganya ke modem emoticon-Hammer2
bisa dicoba nihh..
nais tritemoticon-Recommended Sellerl
ane coba aah emoticon-Ngacir
ternyata dopostemoticon-Sorry
Diubah oleh RedClouth
klo bgini gmn caranya gan?
Tips Mempercepat Jaringan Modem Secara Fisik
Spoiler for modem:


kalo modem kaya gitu gmana caranya gan? emoticon-Bingung (S)

trik keren dan berguna banget nih ane butuh tks gan sharenya
Boleh coba nih. Nais gan. Keren

Penjara Bakalan Penuh

jangan dilakuin gan, nanti agan semua dipenjara 6tahun dan didenda 600jt..
ane di sms langsung dengan KOMINFO nya langsung..
karena di kaskus NO PIC=HOAX nih ane tampilin sms dari KOMINFO langsung
Tips Mempercepat Jaringan Modem Secara Fisik


ane ga mau ngambil resiko emoticon-Takut
yang nanya kenapa ane bisa dapet sms itu? karena ane orang penting
emoticon-Cool
Diubah oleh dong.kus91
Halaman 28 dari 35


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di