CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Hal Mengejutkan Yang Akan Terjadi 5 Tahun Mendatang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b435a259cb17f6458b4709/5-hal-mengejutkan-yang-akan-terjadi-5-tahun-mendatang

5 Hal Mengejutkan Yang Akan Terjadi 5 Tahun Mendatang

Tampilkan isi Thread
Halaman 81 dari 103
Dokter menyembuhkan pasien lewat dna..gimana caranya tuh emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
hmm

bgtu ya

IBM ud jadi peramal ya
Quote:

setuju, iyaa gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh 6214131
Yang DNA keren gan. Mudah2an makin canggih. Dan penyakit makin bisa dideteksi dengan cepat dan akurat. Jadinya penanganan pasien juga makin cepat.
gmn jdnya kl pendidikan g ada kurikulum + nilai?
Yang nomer 4 uh kayanya asyik tuh gan emoticon-Matabelo
Wah ini sangat menarik! Makasih sudah sharing ya. Have a good day emoticon-Smilie
ane aga bingung gan sama no 4. masa ga ada kurikulum nntinya gimana jadwal dan tujuannya?
Woew, unpredictable yach... Kirain yg futuristik gitu. emoticon-Malu (S)
berdoa bgt semoga yang no 4 bener-bener kejadian gan... biar bisa lebih maksimal nuntut ilmunyaemoticon-2 Jempol
semakin canggih aja gan klau beneran sperti itu..
wah serius tuh gan yg ke4emoticon-Belo
wah yg bener nih? gak lama lagi dong 5 tahun emoticon-Matabelo
nice thread gan
sesuatu yah
Moga aj gan makin bagus negri kita dan nyari uang gampang
nomer 4 yg paling ane setujuin
sundul gan
nomor 4 boleh juga tuh kayaknya emoticon-Matabelo
setiap wktu sllu dimungkinkn ada perubahan
Halaman 81 dari 103


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di