awasenakAvatar border
TS
awasenak
[ FANBASE ] SARASVATI
WELCOME TO SARASVATIOFFICIAL KASKUS FANBASE







Ketika sebagian orang memilih kisah asmara, kesedihan, patah hati atau kisah hidup untuk dijadikan tema sebuah lagu, sebetulnya begitu pula dengan Sarasvati. Bedanya, kisah hidup yang disampaikan melalui lagu-lagu Sarasvati adalah kisah tragis dari “negeri seberang”.

Negeri seberang yang dimaksud di sini tentu saja bukan bentuk negara secara fisik tapi mungkin lebih tepat disebut “dunia lain”. Aroma horor, mistik, seram, mengalir keluar dari seluruh karya yang dibuat. Tapi itulah, begitulah adanya Sarasvati.

Digawangi oleh Risa Saraswati yang dianugerahi kelebihan untuk bisa berkomunikasi dengan mereka yang sudah berada di dunia lain, dengan utuh penuh, Sarasvati menangkap seluruh kisah yang disampaikan oleh Risa.

Sarasvati yang awalnya merupakan proyek solo setelah melewati beberapa proses kolektif dengan banyak musisi kemudian berubah menjadi sebuah band yang personilnya berjumlah 9 orang termasuk Risa sendiri.

Album “Story Of Peter” dirilis tahun 2010, menceritakan kisah Risa bersama kelima temannya yang tidak kasat mata di masa kecilnya. Kemudian dilengkapi dengan karya tulis Risa berjudul “Danur”. Tahun 2012, melalui sebuah konser bertajuk “Nishkala”, Sarasvati bercerita kembali dengan bahasa lagu tentang kisah-kisah Risa melalui sebuah album baru berjudul Mirror. Teruskan pada tahun 2013 Risa meluncurkan kembali buku berjudul Sunyaruri yang diikuti dengan album berjudul Sunyaruri, pada album ini lebih banyak unsur musik tradisional yang bercampur dengan musik arransement Sarasvati pada umumnya. Pada tahun 2014 Risa meluncurkan kembali buku berjudul Ananta Prahadi, namun belum diteruskan dengan album baru...gosipnya sih sedang digarap bersama dengan band dari Prancis, kita tunggu saja...

Saat ini, Sarasvati adalah Risa Saraswati (voc), Hin-Hin Akew (guitar), Gallang Perdhana (bass), Gigi Priadji (sequencer), Iman Jimbot (kecapi suling), Yura Yunita (keyboard), Shella Safira (back voc), dan Fajar Shiddiq (drum).

DISCOGRAPHY
2010 Story Of Peter
2012 Mirror
2013 Sunyaruri

FOTO
Sarasvati [ Band ]






Sarasvamily [ Fanbase ]




We are happy family


Check this for info band ||----> http://www.sarasvatimusic.com/
Twitter Sarasvati https://twitter.com/sarasvatimusic/
Flickr Sarasvati http://www.flickr.com/photos/sarasvatimusic/
Tumblr Sarasvati http://sarasvatimusic.tumblr.com/
Youtube Sarasvati http://www.youtube.com/user/risasarasvati/
twitter Sarasvamily https://twitter.com/sarasvamily/


Diubah oleh awasenak 31-05-2014 07:19
0
6.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan