Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yobbyqolbyAvatar border
TS
yobbyqolby
Dendam PKS Kepada KPK dan Presiden

Jakarta, POL
ANGGOTA Komisi III DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Fahri Hamzah menganggap Bambang Widjojanto (BW) sudah tidak layak menjabat Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pasalnya, BW merupakan bekas pengacara Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), sementara mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) Boediono, menuding LPS bertanggung jawab dalam pemberian dana talangan Bank Century senilai Rp6,7 triliun.

"Tolong diinvestigasi. BW tidak layak lagi karena kena dalam kasus ini. Dia juga pantau kasus ini sejak Pansus (Panitia Khusus Hak Angket DPR terkait kasus Century)," ujar Fahri di Gedung DPR, Jakarta, yang kami tulis (19/12/2013).

Pernyataan Boediono yang menganggap LPS bertanggung jawab itu sudah cukup, tuturnya, mengenai dua sasaran. yaitu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan kantor lawyer yang merekomendasikan pengucuran itu.

"Penyelesaian kasus Century akan bertele-tele karena dua orang kuat kena kasus ini; satu pimpinan negara, satu lagi pimpinan KPK," tandasnya. POL

- See more at: http://politik.pelitaonline.com/news...a#.UrKvUNIW0wY
0
3.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan