yokonoAvatar border
TS
yokono
Atut diduga Sering Periksa Wajah di Singapura.
MUDAH-MUDAHAN NGGAK REPOST....





Atut diduga Sering Periksa Wajah di Singapura. Dengan Penahanan KPK, bagaimana Kondisi Wajahnya?



Sat, 21/12/2013 - 01:10 WIB
RIMANEWS- Salah satu kesulitan Ratu Atut di tahanan adalah bahwa dia diduga sudah operasi plastik dan itu butuh pemeriksaan dokter. Kini penahanan KPK menyulitkannya check up untuk wajah operasi plastiknya itu ke Singapura. Atut diduga gunakan suntikan silikon. Beberapa waktu lalu, dokter Enrina Diah, pemilik Ultimo Aesthetic & Dental Center, menjelaskan tentang efek dari penyuntikan slikon pada wajah. "Silikon akan bertahan lima tahun. Setelahnya, dagu kelopak mata dan pipi akan bengkak seperti menggelambir," kata Enrina.

Ratu Atut Chosiyah, Gubernur Banten, itu memang rela melakukan apa pun demi menunjang penampilannya. Dia melakukan banyak hal, termasuk urusan wajah, yang diduga ke Singapura.

Tak mengherankan jika di usianya yang ke-51 tahun, wajah Atut terlihat lebih muda ketimbang usianya. Tidak ada kerutan, tetap kencang, dan selalu bersemu merah laiknya wajah remaja.

Pakar mode dan gaya hidup, Sonny Muchlison, yang datang berkunjung ke kantor Tempo di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, pada Kamis, 14 November 2013 menuturkan kecurigaannya bahwa Atut melakukan operasi plastik dengan suntikan silikon.

Sonny menduga Atut telah melakukan operasi plastik pada beberapa titik wajahnya. "Saya melihat ia melakukan operasi pada kantung mata, pengecilan cuping hidung, serta pengangkatan tulang pipi dan dagu. Atut melakukan operasi wajah lebih dari lima kali," kata Sonny.

Namun setelah operasi plastik, Sonny menduga Atut mengenakan perawatan dengan teknik pengelupasan sel-sel kulit mati. "Seharusnya Atut mengerem diri dulu. Jangan setelah melakukan operasi lalu pakai krim pengelupasan. Akibatnya, seperti yang sering terlihat, wajah Atut kemerahan dan sesekali tampak aneh."

Pria berkacamata ini juga menerangkan pada perawatan operasi wajah biasanya memerlukan waktu khusus supaya hasil operasinya bagus. Demikian juga dengan perawatan yang memakai krim pengelupasan.

"Ada waktu khusus terhadap kulit wajah yang diberi krim ini. Misalnya, tidak boleh kontak langsung dengan sinar matahari dan sebagainya. Jadi, kalau digabung akan aneh," ujarnya.

Perawatan melalui operasi dan pemakaian krim pengelupasan wajah biasanya sangat menguras kantong, "Sebab, prosesnya berulang kali dan seumur hidup, tidak bisa ditinggal di jalan begitu saja. Ya, memang bikin ketagihan, tapi itulah harga yang harus ditebus," ujarnya.

Beberapa waktu lalu, dokter Enrina Diah, pemilik Ultimo Aesthetic & Dental Center, menjelaskan tentang efek dari penyuntikan slikon pada wajah.

"Silikon akan bertahan lima tahun. Setelahnya dagu kelopak mata dan pipi akan bengkak seperti menggelambir," kata Enrina.( RM/TMpo))




Bakalan Bengkak Kayak Banci Kaleng yang suka manggkal di lampu merah nih.... emoticon-Najisemoticon-Najis emoticon-Najis


SUMBER

TERIMA KASIH YANG UDAH NGELEMPAR emoticon-Cendol (S)



Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak si agan bisa aja....

Quote:

itu muka apa ladang minyak....
Diubah oleh yokono 23-12-2013 00:18
0
4.5K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan