Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Ada Nonton Bareng Indonesia vs Thailand di GBK


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebagai upaya memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23, PSSI mengadakan nonton bareng di pintu merah area komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (21/12/2013) sore.

Nonton bareng pertandingan final cabang olahraga sepak bola di SEA Games XXVII/2013 di Myanmar, rencananya akan dihadiri oleh Ketua Badan Timnas (BTN), La Nyalla Mahmud Mattalitti dan pengurus serta Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Di pertandingan final, Timnas Indonesia U-23 akan bertemu Thailand U-23. Pertandingan akan dilangsungkan di Zeyar Thiri Stadium, Naypyitaw, Myanmar pada Sabtu malam. Laga final digelar, setelah laga perebutan tempat ketiga antara Malaysia U-23 menghadapi Singapura U-23.

“Nonton bareng itu bagian dari kegiatan departemen services di PSSI untuk masyarakat sekitar kantor PSSI. Sekaligus menyediakan tempat nonton bagi pengurus atau Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang kebetulan bisa nonton di PSSI,” kata Ketua BTN, La Nyalla Mahmud Mattalitti dalam pesan singkat yang diterima wartawan, Sabtu sore.

Berdasarkan pemantauan pada Sabtu sekitar pukul 15.00 WIB, warga di sekitar area stadion sudah mulai memadati tempat nonton bareng. Sebuah layar lebar pun telah tersedia.

Kegiatan nonton bareng ini sudah diadakan sejak laga semifinal pada Kamis kemarin. Di pertandingan empat besar, skuat asuhan pelatih Rahmad Darmawan sukses menekuk Malaysia U-23 dengan skor 1-1 (4-3 penalti).‬

http://www.tribunnews.com/superball/...medium=twitter
0
1.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan