- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Pelayanan Buruk Provider FirstMedi*


TS
PersonalGadget
Pelayanan Buruk Provider FirstMedi*
Siang agan"
sorry, cuman mau sharing aja soalnya uda keburu kesel dengan pelayanan buruknya provider internet dan tv kabel FirstMedia (kaga pake sensor lg deh didalem sini uda kesel)
jadi ceritanya gini
gue pake internet kan bukan buat main" doang, tapi buat kerja
nah gue pasang nih provider baru sebulan nih, pas mau pemasangan sih responnya oke banget, langsung ditanya kapan teknisi bisa dateng, dan teknisinya dateng bener" tepat waktu
tapi dalam sebulan ini gue pake, padahal baru pake nih, error tuh uda sampe 6-7 kali dalam sebulan ini, dan sekalinya error tuh bisa 1x24 jam bayangin aja tuh
kalo gue pake buat kerja, kerjaan gue keganggu seapa gitu
dan yg parahnya error yg kali ini
error tuh 2 hari yg lalu sampe skrg belum bener"
itu masi gue maklumin deh, ada lg yg lebih bikin kesel
2 hari yg lalu gue telpon FM katanya dijadwalkan teknisi dateng hari ini antara pagi sampe sore, pas mau dateng ditelpon dlu
oke gua tunggu sampe jam 1 siang ternyata ga ada kabar, gue telpon lg tnya kabarnya ke FM
dan jawabannya bikin gue keki sekeki"nya dan gue kaget dengan jawaban dia
"Hari ini tidak ada jadwal teknisi ke tempat bapak"
WHAT THE F*CK??
jadi gue tungguin tuh sia", dan ga ada 1 kata maaf pun keluar dari CS nya
gue lgsg ngoceh" trus gue tnya masa waktu itu diblg dijadwalkan hari ini dateng tp hari ini gue telpon tiba" lu blg kaga ada jadwal teknisi, apa"an lu batalin sepihak tanpa ada kabarin apapun ke gue
kalo internet gue uda bener sih oke, ini internet masi mati lu batalin jadwal teknisi
trus dari situ gue tnya jadi gmna kapan benernya ini internet, masa uda 2 hari mati ga ada jaminan atau pertanggungjawaban apapun ke konsumen
jawabannya cuman bisa "sedang dalam perbaikan pak"
padahal td awal"nya ga ada d infokan tuh sdg dlm perbaikan, knpa pas gue ngadu trus gue ngoceh" dia bru blg gitu
dan sampai d saat dia blg sdg dalam perbaikan pun ga ada keluar 1 kata maaf pun
sorry" aja nih ya gue agak nyesel ganti provider dari TelkomSpeed* ke ini
kalo CS nya mereka tuh selalu kasi jaminan ke konsumen dan kalo ada apa" pasti keluar kata maaf
yg gue pengen tuh bukan apa", cuman mau pertanggungjawaban dan jaminan aja, masa gue pake jasa lu , lu ga ada tanggung jawabnya
dikira gue pake gratis apa, ini bayar juga pake duit, duit emang segampang itu nyarinya
trus gue minta pertanggungjawaban, jamninan, dll jawabannya CS cuman bisa "sedang dalam perbaikan pak", itu" trus diulang"
gue bingung sama FM ini, yg dipekerjakan manusia atau robot
ga ada kata lain, semacem uda d program karena jawabannya berkali" d ulang itu" aja trus
internet sih kenceng tapi pelayanan kyk sampah itu sama dengan 0 besar
itu cuman sekedar sharing aja, hati" aja buat yg mau berlangganan FirstMedia , dipikir" ulang deh, jgn tertipu dengan respond baiknya pas mau pemasangan
gue posting begini karena uda kesel banget dengan pelayanannya yg sampah banget ke konsumen
sorry, cuman mau sharing aja soalnya uda keburu kesel dengan pelayanan buruknya provider internet dan tv kabel FirstMedia (kaga pake sensor lg deh didalem sini uda kesel)
jadi ceritanya gini
gue pake internet kan bukan buat main" doang, tapi buat kerja
nah gue pasang nih provider baru sebulan nih, pas mau pemasangan sih responnya oke banget, langsung ditanya kapan teknisi bisa dateng, dan teknisinya dateng bener" tepat waktu
tapi dalam sebulan ini gue pake, padahal baru pake nih, error tuh uda sampe 6-7 kali dalam sebulan ini, dan sekalinya error tuh bisa 1x24 jam bayangin aja tuh
kalo gue pake buat kerja, kerjaan gue keganggu seapa gitu
dan yg parahnya error yg kali ini
error tuh 2 hari yg lalu sampe skrg belum bener"
itu masi gue maklumin deh, ada lg yg lebih bikin kesel
2 hari yg lalu gue telpon FM katanya dijadwalkan teknisi dateng hari ini antara pagi sampe sore, pas mau dateng ditelpon dlu
oke gua tunggu sampe jam 1 siang ternyata ga ada kabar, gue telpon lg tnya kabarnya ke FM
dan jawabannya bikin gue keki sekeki"nya dan gue kaget dengan jawaban dia
"Hari ini tidak ada jadwal teknisi ke tempat bapak"
WHAT THE F*CK??
jadi gue tungguin tuh sia", dan ga ada 1 kata maaf pun keluar dari CS nya
gue lgsg ngoceh" trus gue tnya masa waktu itu diblg dijadwalkan hari ini dateng tp hari ini gue telpon tiba" lu blg kaga ada jadwal teknisi, apa"an lu batalin sepihak tanpa ada kabarin apapun ke gue
kalo internet gue uda bener sih oke, ini internet masi mati lu batalin jadwal teknisi
trus dari situ gue tnya jadi gmna kapan benernya ini internet, masa uda 2 hari mati ga ada jaminan atau pertanggungjawaban apapun ke konsumen
jawabannya cuman bisa "sedang dalam perbaikan pak"
padahal td awal"nya ga ada d infokan tuh sdg dlm perbaikan, knpa pas gue ngadu trus gue ngoceh" dia bru blg gitu
dan sampai d saat dia blg sdg dalam perbaikan pun ga ada keluar 1 kata maaf pun
sorry" aja nih ya gue agak nyesel ganti provider dari TelkomSpeed* ke ini
kalo CS nya mereka tuh selalu kasi jaminan ke konsumen dan kalo ada apa" pasti keluar kata maaf
yg gue pengen tuh bukan apa", cuman mau pertanggungjawaban dan jaminan aja, masa gue pake jasa lu , lu ga ada tanggung jawabnya
dikira gue pake gratis apa, ini bayar juga pake duit, duit emang segampang itu nyarinya
trus gue minta pertanggungjawaban, jamninan, dll jawabannya CS cuman bisa "sedang dalam perbaikan pak", itu" trus diulang"
gue bingung sama FM ini, yg dipekerjakan manusia atau robot
ga ada kata lain, semacem uda d program karena jawabannya berkali" d ulang itu" aja trus
internet sih kenceng tapi pelayanan kyk sampah itu sama dengan 0 besar
itu cuman sekedar sharing aja, hati" aja buat yg mau berlangganan FirstMedia , dipikir" ulang deh, jgn tertipu dengan respond baiknya pas mau pemasangan
gue posting begini karena uda kesel banget dengan pelayanannya yg sampah banget ke konsumen
0
1.8K
10


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan