Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adoekaAvatar border
TS
adoeka
[Mantapp Kang, Lanjutken] Ridwan Kamil Targetkan Lelang Jabatan Selesai Desember Ini


Bandung - Tim Asesor Universitas Padjajaran (Unpad) sudah melaporkan hasil tes seleksi terbuka pejabat Pemkot Bandung kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Pria yang akrab disapa Emil ini ingin pelaksanaan lelang jabatan segera tuntas Desember ini.

"Sekarang bolanya sudah ada di saya. Data dari Unpad, kesehatan, Baperjakat, masukan dari Pak Wakil juga sudah masuk. Karena itu jadi hak prerogratif saja, saya sedang merumuskan," kata Emil di Ruang Tengah Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Senin (2/11/2013).

Menurut Emil, Unpad hanya menyampaikan apakah 59 peserta lelang jabatan ini memenuhi syarat atau tidak.

"Dari tim Unpad hanya menyatakan recomended atau tidak terhadap bidangnya. Dengan ini saya sangat terbantu sekali. Hampir semua aspek direview," terangnya.

Emil menargetkan Desember ini sudah memiliki formasi baru yang akan membantunya membangun Kota Bandung.

"Sedang saya review, rencananya akan diserahkan ke Gubernur minggu ini. Saya enggak tahu berapa lama di Gubernurnya, tapi saya ingin Desember ini sudah beres," jelasnya.

[url]http://news.detik..com/bandung/read/2013/12/02/145410/2429897/486/ridwan-kamil-targetkan-lelang-jabatan-selesai-desember-ini[/url]

selalu spektakuler apa yang dilakukan Ridawan kami & Oded , semoga bandung makin spektakuler juga yah browww... RiDo emoticon-2 Jempol

0
1.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan